Ketum Pembinaan PB HMI Angkat Bicara Pengerusakan Kantor Masempodalle,Kader Jangan Terpancing

Keterangan Gambar : Muhammad Syahril

KENDARI-Ketua Bidang Pembinaan Anggota Pengurus Besar (PB) Himpunan Mahasiswa (HMI) Muhammad Syahril,angkat bicara soal Pengerusakan Kantor PT Masempodalle di jalan cempaka putih Kendari.Ia mengingatkan agar kader kader HMI disultra jangan ikut terpacing.

“Aksi dari sejumlah organisasi tersebut janganlah ditiru sebab HMI adalah oraganisasi intelktual, maka dari itu i harus mencirikan gerakan intelktual,”ujar Syahril dikonfirmasi pekan lalu.

Atas kejadian pengerusakan tersebut sambungnya,sangat mengutuk keras. Adanya aksi pengrusakan oleh sejumlah orang yang tergabung dalam beberapa organisasi yang kemudian terjadi pelemparan kepada kantor PT. Massempodalle pada hari jumat 3 januari 2020 di jalan cempaka putih di Kota Kendari Provinsi Sultra.

“Seyogianya setiap pengurus HmI ditingkatan manapun kita fokus pada wilayah perkaderan, adapun jika ada aksi insidensial di wilayah terkait yang memang harus di respon saya berharap bahwa kader HMI tetap dalam bingkai keislaman dan kebangsaan.T

“Soal tuduhan terhadap salah satu perusahaan atas insiden pembacokan kita semua tentunya mengecam hal tersebut,”ungkapnya.

Laporan:Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *