Ini Langkah ASR Dukung Dunia Sepak Bola

Keterangan Gambar : PS Lainea Konsel menunjukan bantuan kostum ASR. Foto: Ist

Potretsultra

POTRETSULTRA.COM – Kesehatan merupakan aspek yang sangat penting bagi setiap manusia sehingga salah satu cara dalam memotivasi diri untuk hidup sehat adalah dengan berolahraga, sebab dapat membuat tubuh kita lebih siap untuk beraktivitas.

Selaku Kordinator ASR Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Ardan Setyadi menyambut baik bantuan kostum seragam kepada Tim Sepak Bola Kecamatan Lainea.

“Kita sangat mendukung bakat anak muda disini,” ucapnya, Minggu (30/5/2021).

Ia menambahkan, selaku Ketua Dewan Pembina ASR, Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka memberikan bantuan kostum sebagai bentuk suport dan penyemangat bagi anak muda yang punya bakat olahraga di bidang sepak bola.

“Potensi pemuda harus diperhatikan, karena tanpa ada suport dan penyemangat, maka bakat tersebut susah untuk disalurkan,” tambahnya.

Potretsultra

Dengan penyerahan kostum tersebut, diharapkan bisa mendongkrak semangat anggota persatuan sepak bola Kecamatan Lainea.

“Mudah-mudahan latihannya bisa lebih bersemangat dan bakatnya bisa tersalurkan,” harapnya.

Sementara itu, Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka berharap bantuan itu bisa bermanfaat bagi masyarakat dan sekaligus bisa menjadi wadah kreativitas bagi para pemuda milenial.

“Semoga dengan bantuan ini, para pemuda bisa lebih bersemangat dalam berolahraga dan tentunya bisa memotifasi untuk berprestasi,” paparnya.

Dalam penyerahan tersebut, bantuan kostum diterima langsung oleh Ketua Tim Sepak Bola PS Lainea, Akil Fiqri yang disaksikan oleh puluhan anggotanya.

Laporan: Aden

Potretsultra Potretsultra
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *