Ikut Memilih Cakades, Rajiun: Pemimpin Harus Beri Contoh

Bupati Muna Barat LM Rajiu Tumada Didampingi Istri Saat Menyalurkan Hak Pilihnya di Pilkades (Foto: Sacriel)
Keterangan Gambar : Bupati Muna Barat LM Rajiu Tumada Didampingi Istri Saat Menyalurkan Hak Pilihnya di Pilkades (Foto: Sacriel)

Ikut Memilih Cakades, Rajiun: Pemimpin Harus Memberikan Contoh dan Memiliki Hak Secara Demokrasi

MUNA BARAT – Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Muna Barat (Mubar) digelar hari ini, Minggu (15/12/2019).

Dalam pantauan Potretsultra.com, Semua warga Mubar berbondong-bondong datang di TPS untuk memilih calon kepala Desa periode 2020-2026.

Selain itu juga, Bupati Kabupaten Mubar, La Ode M Rajiun Tumada bersama Istri, Hj. Herlina Jie Zusilawati Madek Rajiun ikut berpartisipasi pada Pilkades serentak. Bupati Mubar itu didampingi istrinya datang memilih di TPS di Desa Sukadamai Kecamatan Tiworo Tengah.

Kedatangan Rajiun bersama istrinya ini disambut hangat dan bahagia oleh warga Sukadamai. Sebelum memilih Bupati Mubar langsung menyapa dan bersalam dengan warga.

“Sebagai warga Indonesia dan sebagai pemimpin atau Kepala Daerah haruslah memberi contoh bahwa kita memiliki hak secara demokratis karena bukan hanya moment Pilcaleg tapi Pilkades juga kita harus ikut andil menentukan kepala Desa. Saya tinggal di Desa Sukadamai, tentunya sebagai sebagai warga Sukadamai memiliki hak memilih,” ujar Rajiun Tumada.

Bupati Muna Barat LM Rajiun Tumada Usai Menyalurkan Hak Pilihnya di TPS Pilkades Serentak (Foto: Sacriel)

Bupati Muna Barat LM Rajiun Tumada Usai Menyalurkan Hak Pilihnya di TPS Pilkades Serentak (Foto: Sacriel)

Perlu diketahui kata Rajiun, bahwa Kabupaten Mubar mempunyai 81 desa yang hari ini mengelar pemilihan kepala desa serentak. “Pilkades serentak di Mubar menunjukkan proses demokrasi yang baik dan sehat. Semoga Pilkades serentak hari ini berjalan lancar dan sukses,” tuturnya.

Laporan: Sacriel

Potretsultra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *