GP NasDem Sultra dan Pusat Berbagi Kurban untuk Warga Terdampak COVID-19

Keterangan Gambar : GP NasDem Sultra bersama hewwn kurban. Foto: Ist

Potretsultra

KENDARI – Sebagai kepedulian kepada masyarakat, DPW Garda Pemuda (GP) NasDem Sultra dan Dewan Pimpinan Pusat berkurban di perayaan Idul Adha.

Jumlah kurban sebanyak lima ekor, dua ekor Sapi dari DPW GP NasDem Sultra dan tiga ekor Kambing dari DPP NasDem melalui ketuanya Prananda Surya Paloh.

Ketua DPW GP NasDem Sultra, Arwin menerangkan, bantuan tiga ekor Kambing dari DPP diberikan di setiap wilayah se-Indonesia termasuk Sultra sendiri.

“Prananda memberikan bantuan ini untuk mempererat kembali silaturahim antara semua pengurus se-Indonesia dan juga untuk memperkuat barisan GP NasDem yang ada,” papar Arwin, Rabu (21/7/2021).

Persiapan pendistribusian hewan kurban. Foto: Ist

Selanjutnya kata Arwin, tiga ekor Kambing tersebut disalurkan ke pesantren, sedangkan untuk dua ekor Sapi didistribusi untuk masyarakat yang terdampak COVID-19.

“Apa lagi ada pemberlakuan PPKM sekarang ini. Makanya kami merespon cepat guna membantu dan meringankan beban masyarakat,” papar Anggota DPRD Kota Kendari itu.

Lebih lanjut kata anggota Komisi II Dewan Kendari itu, idul kurban kali ini dilakukan serentak oleh GP NasDem se-Indonesia.

“Itu dengan program Pemuda Siaga Pandemi atau PSP dan di suport langsung oleh Ketua Umum GP NasDem, Prananda Surya Paloh,” pungkasnya.

Reporter: Aden

Potretsultra Potretsultra
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *