Gelar Bukber, Bank Mandiri di Kendari Beri Hadiah 1 Unit Motor ke Nasabah

Foto Bersama Karyawan dan Nasabah Bank Mandiri Usai Bukber (Foto: Jubirman)
Keterangan Gambar : Foto Bersama Karyawan dan Nasabah Bank Mandiri Usai Bukber (Foto: Jubirman)

KENDARI – Bank Mandiri juga ikut memeriahkan bulan Ramadhan tahun 2019 ini dengan agenda buka puasa bersama alias Bukber.

Seperti yang dilakukan oleh Bank Mandiri Cabang Kendari Bundaran Anduonohu yang menggelar Bukber di salah satu hotel di Kendari, Kamis (23/5/2019).

Kepala Unit Bank Mandiri Cabang Kendari Bundaran Anduonohu, Ismail Sari menjelaskan, dilakukannya kegiatan buka puasa bersama dengan nasabah dan para karyawan bank mandiri ini dengan tujuan dapat memacu semangat para nasabah untuk menabung, khususnya di Bank Mandiri.

“Melalui ini semoga nasabah dapat meningkatkan semangat dalam menabung khususnya di Bank Mandiri,” jelas Ismail saat ditemui usai agenda buka puasa bersama.

Karyawan Bank Mandiri Saat Menyerahkan Hadiah Logam Mulia ke Pemenang Undian (Foto: Jubirman)

Karyawan Bank Mandiri Saat Menyerahkan Hadiah Logam Mulia ke Pemenang Undian (Foto: Jubirman)

Selain mengagendakan Bukber, lanjut Ismail, Bank Mandiri Cabang Kendari Bundaran Anduonohu juga menyerahkan hadiah untuk pemenang dari program undian yang diselenggarakan oleh Bank Mandiri. Program undian Bank Mandiri ini bernama undian semarak pasar.

“Ini adalah program undian semarak pasar tahun 2018, yang mana salah satu pemenangnya itu berada di wilayah di Kota Kendari, hanya penyerahan hadiahnya itu diberikan di tahun 2019,” ujarnya.

Ismail juga mengatakan, pemenang dari undian semarak pasar tahun 2018 ini bernama Hasnidar yang beralamat di Kelurahan Ranooha Kecamatan Ranomeeto Kabupaten Konawe Selatan (Konsel). Katanya, hadiah nasabah pemenang undian itu berupa logam mulia dengan berat 10 gram dan satu buah sepeda motor.

“Secara kebetulan untuk di unit saya itu pemenangnya berupa hadiah logam mulia 10 gram, tapi ini hadiah utamanya itu satu sepeda motor,” katanya.

Karyawan Bank Mandiri Saat Menyerahkan Hadiah Logam Mulia ke Pemenang Undian (Foto: Jubirman)

Karyawan Bank Mandiri Saat Menyerahkan Hadiah Logam Mulia ke Pemenang Undian (Foto: Jubirman)

Dengan diserahkannya hadiah kepada nasabah pemenang undian ini, Ismail berharap, kedepannya banyak para nasabah dapat tertarik untuk menabung di Bank Mandiri. Tambahnya, program undian semarak pasar ini merupakan agenda rutinitas yang dilakukan oleh Bank Mandiri tiap tahunnya yang diberikan kepada para nasabah pedagang kecil yang tabungannya itu substainable dengan saldo minimal Rp 3 juta.

“Dengan ini, kami perlu disampaikan bahwa dengan menabung di Bank Mandiri punya banyak kesempatan memenangkan hadiah, seperti halnya untuk progran TabunganMu yaitu kegiatan semarak pasar dengan saldo minimum rata-rata 3 jutan setiap akhir bulan selain bebas biaya administrasi juga punya peluang untuk memenangkan hadiah seperti logam mulia dan sepeda motor, dengan kata lain semua transaksi usaha dapat dilakukan melalui TabunganMu bukan dilihat dari nominal besar tapi rutinitas perputaran kegiatan keuangan para nasabah bank mandiri,” terangnya.

“Intinya adalah bagaimana mengedukasi masyarakat itu untuk menggunakan jasa perbankan, khususnya di Bank Mandiri,” tutupnya.

Reporter: Jubirman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *