Gelar Apel Pagi, Pemda Mubar Sembari Bersalaman dengan Seluruh Pegawai

Keterangan Gambar : Bupati Mubar, LM Rajiun Tumada Saat Bersalaman dengan Pegawai dan Staf (Foto: Sacriel)

MUBAR – Memasuki hari pertama setelah cuti lebaran, seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkup Pemerintah Kabupaten Muna Barat (Mubar) melaksanakan apel pagi serta kegiatan saling bersalaman, bermaaf-maafan dan saling mengikhlaskan akan kesalahan masing-masing terhadap sesama pegawai. Apel pagi ini digelar di halaman Kantor Bupati Mubar, Senin (10/06/2019).

Kegiatan apel perdana yang dipimpin langsung oleh Bupati Mubar, LM Rajiun Tada itu turut dihadiri Wakil Bupati Mubar Achmad Lamani. Selain itu, Sekretaris Daerah Mubar, LM Husein Tali, Para Staf Ahli Bupati dan Para Asisten Setda Mubar serta Seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Camat dan Kepala Desa (Kades) se-Mubar juga ikut dalam agenda apel pagi tersebut.

Bupati Mubar, LM Rajiun Tumada mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran pegawai dan Ssaf masing-masing OPD di lingkungan Pemkab Mubar yang telah hadir pada kegiatan apel pagi setelah cuti libur Lebaran Idul Fitri 1440 H.

“Kegiatan Apel pada pagi hari ini saya anggap penting karena mengawali kegiatan setelah libur panjang, untuk saling bersilaturahmi dan juga kita ingin memastikan pelayanan kepada masyarakat dan publik harus dilakukan pada hari pertama masuk kerja. Oleh karena itu seluruh staf baik di dinas, kecamatan sampai pelosok desa dan kelurahan harus kembali bekerja,“ ujar Rajiun, Senin (10/06/2019).

Dalam sambutannya juga, Rajiun menghimbau agar momen Idul Fitri ini sebagai instropeksi untuk selalu meningkatkan kinerja khususnya dalam pelayanan bagi masyarakat.

Untuk di ketahui bersama, pada momen tersebut seluruh Pegawai ASN, honorer dan tenaga kontrak berbaris antrian di lapangan untuk bersalaman dengan Bupati, Wabup, Sekda, para staf ahli dan asisten Setda Mubar untuk saling memaafkan. Dan selanjutnya kembali ke instansi masing-masing untuk melaksakan kegiatan pelayanan seperti biasanya.

Laporan: Sacriel
Editor: Jubirman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *