Fraksi Nasdem Syukuri Kemenangan Siska Karina Imran

Keterangan Gambar : Anggota Fraksi Nasdem DPRD Kendari, Arwin. (Foto: Kardin)

KENDARI – Fraksi Nasdem DPRD Kota Kendari merasa puas dengan hasil Pemilihan Wakil Wali (Pilwawali) Kota Kendari yang dimenangkan oleh Siska Karina Imran.

Anggota Fraksi Nasdem, Arwin mengatakan, dengan kemenangan Siska Karina Imran di Pilwawali Kendari menjadi kesyukuran bagi Nasdem, mengingat katanya, selama ini Wali Kota Kendari bekerja sendiri.

“Kita dari Fraksi Nasdem merasa syukur dengan hasil pemilihan ini. Dan Ibu Siska berhasil melebihi suara dari Adi Jaya Putra,” papar Arwin usai Pilwawali Kendari, Kamis (5/3/2020).

Setelah adanya Wakil Wali Kota Kendari kata Arwin, pekerjaan Wali Kota bisa lebih ringan dan terjadi penyeimbang. Ia juga menginginkan agar keduanya dapat bersinergi dalam menjalanlan roda pemerintahan ke depan.

“Apa lagi saat ini Kota Kendari sedang mengalami defisit anggaran. Belum lagi masih banyak persoalan lainnya yang harus segera diselesaikan,” papar Ketua Garda Pemuda Nasdem Sultra itu.

Arwin juga mengharapkan, setelah terpilihnya Siska menjadi Wakil Wali Kota Kendari, agar secepatnya ditindak lanjuti oleh Gubernur Sultra untuk dilakukan pelantikan.

“Tentunya harapan kita semua agar pelantikan dilakukan secepatnya supaya pemerintahan berjalan normal kembali,” pungkasnya.

Laporan: Kardin

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *