Ancaman PAW,La Ode Azhar:Wewenang Mahkamah Partai

Keterangan Gambar : La Ode Azhar usai melakukan pemilihan Wawawali (Foto:Ismed

KENDARI-Pemilihan Wakil Walikota (Wawali) Kendari, sudah usai dan kelar sebagai pemenang calon nomor urut 01 Siska Karina Imran.Namun disinyalir dibalik kemenangan Siska berkat dukungan La Ode Ashar anggota Komisi III DPRD Kota Kendari dari fraksi partai Golkar yang notabenenya Partai Golkar mengistrusikan mendukung AJP di Pilwawali.

Akankan gegara ketidak patutan terhadap partai La Ode Ashar,dijatuhkan sanksi Pergantian Antar Waktu (PAW) oleh partai golkar?

Menurut La Ode,ancaman PAW karena tidak patuh terhadap perintah partai itu dinamika politik yang mungkin bisa saja terjadi dan juga bisa saja tidak terjadi.

“Jauh hari sebelumnya saya sudah melakukan manuver politik,Saya berharap Golkar terkait wawali ini ada keputusan DPP, tapi ironis hingga detik terakhir tidak ada rekomendasi dari DPP. Saya sampaikan kemarin jika ada rekomendasi dari DPP Golkar akan mengarah ke AJP saya pasti balik arah,” ujar La Ode,Kamis (5/3/2020).

La Ode bilang, mekanisme PAW itu melalui mahkamah partai, jadi masih panjang proses. Soal dukungan saya pilwawali tadi, tanpa teman teman wartawan tanya, pasti sudah tahu ke siapa” tutupnya.

Laporan:La Ismeid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *