Forum Caleg Golkar Deklarasi Dukung Prabowo-Sandi, di Sultra Juga Terbelah?

Forum Caleg Golkar Deklarasi Go Prabu (Sumber: Jawapos.com)
Keterangan Gambar : Forum Caleg Golkar Deklarasi Go Prabu (Sumber: Jawapos.com)

Potretsultra

KENDARI – Forum Caleg Golkar mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan Prabowo-Sandi di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang.

Mereka yang bergabung dalam forum itu menamakan dirinya sebagai Go Prabu yang mengartikan Golkar Prabowo – Uno. Deklarasi itu digelar di Hotel Crown Plaza Jakarta pada Senin (24/09/2018).

Namun kondisi terbelahnya dukungan Pilpres di tubuh partai berlambang pohon beringin itu dibantah langsung Ketua Dewan Pakar Partai Golkar, Agung Laksono.

“Sampai saat ini Partai Golkar itu satu suara, kita solid dukung Jokowi – Ma’ruf di Pilpres,” ucap Agung Laksono saat ditemui di Kendari beberapa waktu lalu.

BACA JUGA: Kader Golkar Dipastikan Nahkodai Timses Jokowi-Ma’ruf di Sultra

Potretsultra

Sementara itu, isu terbelahnya dukungan Partai Golkar tersebut juga tidak berdampak di Sulawesi Tenggara. Sekreraris DPD I Partai Golkar Sultra, Muhammad Basri menegaskan, kader-kader Golkar se-Sultra masih solid dukung Jokowi-Ma’ruf.

“Kalau kita itu masih solid,” tegas Basri saat dihubungi via selulernya, Rabu (26/09).

Caleg DPRD Kota Kendari Dapil Mandonga – Puuwatu ini juga menjelaskan, pihaknya telah menginstruksikan kepada semua Caleg dan kader dari Partai Golkar se-Sultra agar menyolidkan dukungan untuk mengantarkan Joko Widodo dua periode.

“Kami sudah instruksikan ke semua kader, kalau ada yang terbukti itu ada sanksi organisasi yang menanti,” pungkasnya.


Laporan: Jubirman

Potretsultra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *