‘Fajar Baru Wawonii’ Resmi Serahkan Dukungan Jalur Perseorangan ke KPU Konkep

Keterangan Gambar : Abdul Halim SaatMenyerahkan Berkas Syarat Dukungan ke Ketua KPU Konkep, Iskandar

KONAWE KEPULAUAN – Pasangan Abdul Halim dan Untung Taslim resmi menyerahkan syarat dukungan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Konawe Kepulauan (Konkep) jalur perseorangan ke kantor KPU Konkep, Senin (20/2/2020).

Bakal Calon Bupati Konkep, Abdul Halim mengungkapkan, syarat dukungan yang diserahkannya ke KPU sejumlah 4.126 pendukung. Data ini tersebar dari 7 kecamatan se Konkep.

Mantan Kepala Bappeda Konkep ini berharap agar berkas syarat dukungan yang diserahkannya saat ini dapat dinyatakan memenuhi syarat untuk mendaftarkan diri bersama Untung Taslim sebagai calon bupati dan calon wakil bupati pada Pilkada serentak 23 September 2020 mendatang.

“Tentu kami berharap ini berjalan lancar dan bisa lolos sebagai calon bupati,” ujar Halim saat diwawancarai awak media di Kantor KPU Konkep.

Sementara itu, Ketua KPU Konkep, Iskandar mengatakan, berkas yang diserahkan oleh pasangan yang biasa dengan jargon ‘Fajar Baru Wawonii’ itu akan dilakukan pengecekan administrasi. Kemudian akan dilakukan verifikasi berkas dan verifikasi faktual.

Laporan: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *