Di Hari Sumpah Pemuda, Musdar Daftar Maju Rebut Kursi Bupati Konkep

Keterangan Gambar : Ketua Bappilu PAN Konkep, Wawan Coy Saat Menyerahkan Berkas Pendaftaran Musdar

Potretsultra

KONKEP – Nama Ketua DPRD Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep) periode 2014 – 2019, Musdar disebut-sebut bakal ikut mewarnai Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Konkep.

Keseriusan Musdar juga ditunjukkan dengan disebarnya baliho-baliho yang terpasang di seluruh kecamatan se Konkep. Nama Musdar yang terpasang di baliho itu disertai dengan tagline ‘Menuju Konkep Baru 2020’.

Untuk memuluskan langkah politiknya, pada Senin (28/10/2019) yang bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda (HSP), Ketua DPD PAN Konkep itu mendaftar ke PAN dalam penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati Konkep yang diwakili oleh Ketua Badan Pemenangan Pemilu Partai Amanat Nasional Konkep, Hermawan Al Afgani atau akrab dengan sapaan Wawan Coy.

“Penyetoran dokumen formulir penjaringan oleh Musdar, S.Sos sebagai calon bupati yg diwakilkan kepada saya selaku ketua Bappilu DPD PAN Konkep,” ujar Wawan Coy.

Dokumen formulir Musdar tersebut, lanjut Wawan Coy, diserahkan langsung kepada panitia penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati Konkep untuk PAN.

“Dokumen formulir diterima langsung oleh ketua panitia penjaringan DPD PAN Konkep Kasmin yg saat ini menjabat anggota DPRD terpilih,” jelasnya.

Laporan: Jubirman

Potretsultra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *