Menuju Pilkada, Amrullah dan Andi Luthfi ‘Kompak’ Daftar ke PKB

Bupati Konkep, Amrullah dan Wakil Bupati Konkep, Andi Muhammad Luthfi (Foto: Jubirman)
Keterangan Gambar : Bupati Konkep, Amrullah dan Wakil Bupati Konkep, Andi Muhammad Luthfi (Foto: Jubirman)

Potretsultra

KONKEP – Bakal Calon Bupati Konawe Kepulauan (Konkep) petahana Amrullah dan wakilnya Andi Muhammad Luthfi kompak mendaftar ke PKB menuju Pilkada tahun 2020 nanti.

Hal ini dikatakan oleh Ketua DPC PKB, Imanuddin. Kata dia, Bupati Konkep itu mendatangi sendiri kantor sekretariat penjaringan dan pendaftaran PKB untuk Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Konkep. Kali ini Amrullah datang langsung tanpa perwakilan.

Tadi ini, Pak Amrullah, datang mendaftar sebagai calon bupati sekitar jam 10 pagi,” ujar Imanuddin kepada Potretsultra.com, Senin (28/10/2019).

Amrullah Saat Mendaftar ke PKB

Amrullah Saat Mendaftar ke PKB

Usai Amrullah, lalu giliran Wakil Bupati Konkep Andi Muhammad Luthfi menyusul datang yang juga mendaftar ke PKB. Namun orang 02 Konkep itu menyambangi PKB dengan melalui perwakilannya.

“Kalau Pak Andi Luthfi itu sekitar jam 12 tadi datang mendaftar, tapi dia daftar sebagai akal calon wakil,” jelasnya.

Wakil Ketua DPRD Konkep ini juga menegaskan, bagi yang berhajatan ingin menjadi Bupati atau Wakil Bupati Konkep kedepan silahkan mendaftarkan diri ke PKB. Karena katanya, Partai yang dinahkodai Muhaimin Iskandar atau Cak Imin itu terbuka untuk umum.

“Silahkan mendaftar, asalkan mengikuti aturan internal partai,” tegasnya.

Untuk diketahui, PKB Konkep telah membuka penjaringan dan pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati Konkep sejak tanggal 21 Oktober 2019 dan akan ditutup pada 30 Oktober 2019.

Laporan: Jubirman

Potretsultra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *