Bursa Transfer: Barcelona dan Real Madrid Berebut Neymar, Juventus Ikut Terlibat

Keterangan Gambar : Neymar (Sumber: Genmuda.com)

JAKARTA – Nama Neymar kini kembali naik daun di bursa transfer. Perburuan Neymar di bursa transfer ini semakin seru.

Barcelona dan Real Madrid sedang berebut pemain Paris Saint-Germain ini. melihat itu, Juventus tak tinggal diam. Ia juga terlibat dalam perburuan Neymar.

Barcelona

Barcelona telah mengajukan tawaran untuk Neymar. Mereka meminta pada PSG agar bisa meminjam pemain asal Brasil itu lalu akan membelinya dengan harga 150 juta euro (Rp 2,3 triliun). Namun, tawaran ini ditolak PSG yang mematok nilai pemain di angka 250 juta euro (Rp 3,9 triliun).

Negosiasi lanjutan, atau tawaran lanjutan, tampaknya akan segera dilakukan Barcelona. Sebelumnya mereka sempat mengajukan skema tukar tambah menyertakan sejumlah pemain bintang. Namun, masalahnya tak ada pemain yang mau jadi bagian dari barter itu.

Ivan Rakitic, Ousmane Dembele, dan Nelson Semedo sama-sama ogah jadi bagian dari transaksi itu. Sedangkan Samuel Umtiti masih dibutuhkan di Camp Nou setelah Matthijs de Ligt gagal didapat.

Real Madrid

Menurut Marca, Real Madrid belum kehilangan hasratnya untuk mendatangkan Neymar. Namun, kali ini mereka lebih memilih menunggu dan melihat perkembangan negosiasi Barcelona dan PSG.

Media Spanyol itu menyatakan, Madrid tahu bawah Barca dan PSG tak memiliki hubungan yang harmonis. Apalagi Barcelona juga diketahui tengah mengalami kesulitan dana setelah mendatangkan Antoine Griezmann, Frenkie de Jong, Neto, dan Junior Firpo. Karena itu, Madrid menilai peluang mereka masih terbuka hingga bursa transfer tutup dalam dua minggu lagi.

Juventus

Sejumlah media menyebutkan Juventus kini mulai ikut meramaikan persaingan. Klub Italia disebutkan sudah mulai membuka saluran untuk berbicara dengan PSG untuk menjajaki kemungkinan merekrut pemain berusia 27 tahun itu. Mereka juga siap menawarkan gaji 37 juta euro (558 miliar) bersih selama setahun. Paulo Dybala disebutkan bisa menjadi bagian dari transaksi itu.

Yang menarik, Juventus juga menyiapkan skenario lain bila gagal meraih Neymar. Bila pemain itu dibeli Barcelona, Juve akan banting stir dan mengincar Luis Suarez dari Barcelona. Bila Neymar datang, Suarez kemungkinan kehilangan tempatnya di skuad El Blaugrana.

Sumber: Tempo.co

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *