Bukan Sekedar Janji, Amrullah dan Andi Lutfi Melangkah Dengan Bukti

Keterangan Gambar : Paslon BerAMAL Bersama Tim Pendukung, Simpatisan, dan Relawan (Foto: IST)

KONAWE KEPULAUAN – Keberhasilan Ir. H. Amrullah, MT dan Andi Muhammad Lutfi, SE, MM sebagai Bupati Konawe Kepulauan (Konkep) dan Wakil Bupati Konkep periode 2015 – 2020 selama lima tahun masa kepemimpinan memang patut diacungi jempol.

Inilah yang membuat Pasangan Calon (Paslon) petahana itu di setiap kampanyenya kerap kali memanen dukungan besar dari rakyat. Karena mereka melangkah dengan bukti, bukan sekedar janji. Hal itu pula yang dibenarkan Ketua DPC PDI Perjuangan Konkep, Ajezar Boy.

Kata dia, BerAMAL jilid 1 telah memperlihatkan prestasi keberhasilan selama memimpin Pulau Wawonii. lihat saja infrastruktur jalan dan jembatan yang terus digenjot pengerjaannya. Begitupula dari sektor pendidikan dan kesehatan.

“Sekarang kita tidak melihat lagi ada sekolah yang tidak layak di Konkep, Semua sekolah sudah dengan fasilitas lengkap.” Ungkap Ajezar Boy beberapa waktu lalu saat berorasi kampanye BerAMAL Jillid 2 di Desa Baku-Baku Kecamatan Wawonii Selatan.

Lanjut Ajezar Boy, kini juga gedung-gedung Puskesmas berdiri kokoh di semua kecamatan se Konkep dilengkapi dengan sejumlah fasilitas yang ada. Begitupun dengan program Beasiswa Wawonii Cerdas yang nyata berhasil meningkatkan Indeks Pembangunan Manusia (IPM) Kabupaten Konkep.

Selain itu, ia juga menyinggung pembangunan Jalan By Pass di Langara Kecamatan Wawonii Barat yang saat ini menuai kritikan dari kubu lain. Namun Ajezar meyakini bahwa kedepan Jalan By Pass akan menjadi ikon pembangunan Konkep.

“Pembangunan Jalan By Pass ini akan menjadi ikon konkep di masa yang akan datang,” katanya.

Sehingga, Politisi PDI Perjuangan itu menegaskan, tidak ada alasan lagi untuk tidak memilih pasangan Amrullah dan Andi Muhammad Lutfi agar melanjutkan kepemimpinannya di periode kedua pada 9 Desember 2020 mendatang.

“Mari bersatu padu, satukan barisan, solidkan gerakan, untuk memenangkan pasangan BerAMAL,” tegasnya.

Hal senada juga ditegaskan tokoh milenial dari Dimba Raya Kecamatan Wawonii Timur Laut, Muamar. Menurutnya, pasangan Amrullah dan Andi Muhammad Lutfi bukan sekedar janji belaka. Namun mereka telah memperlihatkan bukti-bukti pembangunan yang ada.

“Mereka sudah tidak bicara janji lagi, mereka sudah bicara bukti yang dipersembahkan untuk masyarakat Wawonii,” ucap Muamar.

Laporan: Man

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *