Bravo PBSI Sultra! Sukses Selenggarakan BNI Sirnas A, LM Bariun Jadi Topik Publik

Keterangan Gambar : Ketua Umum PBSI Sultra, LM Bariun didampingi Sekum PBSI Sultra A Widya Arung Raya (Kiri) dan Ketua Harian PBSI Sultra, Rusli ST (Kanan). Istimewa

Potretsultra

KENDARI – Ketua Umum PBSI Sulawesi Tenggara (Sultra), Dr LM Bariun tuai pujian dari banyak kalangan.

Pasalnya, Ketua PBSI sekaligus ketua panitia BNI Sirnas A Kendari tersebut disebut-sebut tokoh utama dibalik suksesnya penyelenggaraan BNI Sirnas A Kendari yang dilaksanakan dari tanggal 1-6 Juli 2024.

Tokoh lainnya yang turut mendapat pujian publik yakni Sekretaris umum PBSI Sultra, A. Widya Arung Raya, Ketua Harian PBSI Sultra, Rusli ST dan Bendahara umum PBSI Sultra, Ruslan. Orang terdekat LM Bariun di kepengurusan PBSI itu telah memberikan support luar biasa atas suksesnya penyelenggaraan turnamen BNI Sirnas A Seri II 2024 di Kendari.

Berkat koordinasi hebatnya dengan seluruh pengurus PBSI dan membentuk panitia, menjadikan turnamen nasional tersebut berjalan mulus tanpa kendala berarti.

Berkat komunikasi dan lobi-lobi tingkat tinggi yang intens di pengurus pusat, LM Bariun dan pengurus PBSI Sultra berhasil meyakinkan PB PBSI untuk mengemban tanggung jawab besar menyelenggarakan BNI Sirnas A, alhasil tanggung jawab itu pun tuntas dengan sangat brilian.

Potretsultra

Kehebatan PBSI Sultra dibawah komando LM Bariun ternyata mencatatkan sejarah bagi kepengurusan PBSI Sultra dan GOR Apriyani Kendari. Pasalnya, di kepengurusan mereka-lah turnamen nasional BNI Sirnas A pertama kali terlaksana di luar pulau Jawa.

Turnamen bulutangkis skala nasional di Kendari, Sultra ini pecahkan telur penyelenggaraan turnamen Sirnas A di luar Jawa.

LM Bariun mengaku tak mudah untuk menyelenggarakan iven nasional sekelas sirkuit nasional A, banyak tantangan dan tuntutan tehnis yang dihadapi bersama pengurus PBSI dan tim panitia. Belum lagi harus mendatangkan atlit nasional dan meyakinkan seluruh klub bulutangkis lokal untuk bertanding di ajang Sirnas A.

“Kesannya sangat luar biasa, sukses terselenggara, Alhamdulillah,” katanya penuh semangat.

Berkat dukungan seluruh pengurus PBSI Sultra dan panitia turnamen semua tantangan dan kendala lapangan mampu diatasi.

Ditemui disela final turnamen BNI Sirnas A GOR Apriyani, LM Bariun mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus PBSI Sultra, perwakilan PBSI Pusat, atlit dan pelatih, official, dan seluruh pihak atas suksesnya penyelenggaraan turnamen nasional ini.

Ke depan, LM Bariun semakin percaya diri untuk kembali menggelar Iven Iven nasional bulutangkis skala lokal bahkan internasional.

Tim Redaksi

Potretsultra Potretsultra Potretsultra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *