Bentuk Tim Transisi, AMAN Siap Luncurkan Sultra Cerdas dan Sultra Sehat

Keterangan Gambar :

KENDARI – Guna mendukung kinerja Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) terpilih periode 2018-2023, pasangan Ali Mazi – Lukman Abunawas membentuk tim transisi.

Ketua Tim transisi AMAN, La Ode Suryono mengungkapkan, salah satu tugas utama dari tim transisi itu yakni melakukan sinkronisasi atas visi misi dan program yang dikampanyekan AMAN untuk diusulkan pada APBDP 2018, APBD 2019 dan RPJMD.

Sementara itu Lukman Abunawas selaku Ketua Dewan Penasehat Tim Transisi AMAN mengungkapkan, pihaknya membentuk tim transisi dari komposisi tokoh masyarakat wilayah kepulauan dan daratan Sultra.

“Tim transisi ini merupakan perpaduan antara kepulauan dan daratan mewakili elemen-elemen masyarakat Sulawesi Tenggara,” ungkap Lukman pada konferensi pers di Hotel Clarion Kendari, Kamis (19/07/2018).

Wakil Gubernur Sultra terpilih ini juga menjelaskan, visi misi dan program yang dikampanyekan sebelumnya akan dipertanggungjawabkan kepada masyarakat dengan merealisasikannya.

“Visi misi yang dikampanyekan, Insya Allah kami akan melaksanakan dan mempertanggungjawabkannya kepada masyarakat,” jelasnya.

Diantara beberapa program yang akan direalisasikannya dalam 100 hari kerja AMAN, tambah Lukman, yaitu Sultra Cerdas dan Sultra Sehat.

“Di Sultra banyak anak-anak kita yang miskin sehingga putus sekolah, maka kami akan rekrut dan berikan bantuan pendidikan melalui program Sultra Cerdas,” tambahnya.

“Juga kami akan melakukan pelayanan kesehatan bagi masyarakat miskin dan mengantarnya langsung ke Rumah Sakit Bahteramas melalui program Sultra Sehat,” sambungnya.

Untuk diketahui, struktur tim transisi Gubernur dan Wakil Gubernur Sultra terpilih periode 2018-2023 terdiri dari,
Ketua Dewan Penasehat: Lukman Abunawas
Wakil Ketua : Ruksamin
Anggota: Anton
Anggota: Christian Batara Pandin
Ketua Tim Transisi: La Ode Suryono
Koordinator Deputi: Eka Suaib
Deputi: La Ode Hasid Pedansa
Deputi: Hikmat Ilham Anshari
Deputi: Om Ila Ladamai
Deputi: Asrun Lio
Deputi: Irianto Ibrahim
Deputi: Mulidin
Deputi: M Faisal Laimu
Deputi: Albert Widya Arung Raya

Reporter: Jubirman

Potretsultra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *