Amrullah: Mari Berpolitik Santun dengan Semangat Kekeluargaan

Keterangan Gambar : Bakal calon Bupati Petahana Konkep, Ir. H. Amrullah, MT (Foto: IST)

Potretsultra

KONAWE KEPULAUAN – Pesta demokrasi Pemilihan Kepala daerah (Pilkada) di Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep) sudah semakin dekat. Suhu politik menuju 9 Desember 2020 itu mulai terasa.

Bakal calon bupati petahana Konkep, Amrullah mengajak para kandidat yang memiliki hajatan sama memperebutkan posisi kursi 01 Konkep periode 2021 – 2025 ini untuk mengedepankan semangat kekeluargaan.

“Saya mengajak, dalam persaingan di Pilkada ini mari kita laksanakan dengan semangat kekeluargaan dan semangat kebersamaan, mari kita bersaing secara sehat,” ujar Amrullah usai upacara pengibaran bendera 17 Agustus 2020 beberapa waktu lalu.

“Kalau kita bercerai berai, berpecah-pecah akibat perbedaan pilihan politik, maka itu akan menjadi potensi yang memecah belah kita di masa yang akan datang, dan ini ruginya adalah ruginya kita bersama,” sambungnya.

Ketua DPC Partai Demokrat Konkep itu menilai, menjadi hal yang bisasa dalam sebuah politik untuk mencapai tujuan itu dan tentu mempunyai strategi-strategi masing-masing untuk memenangkan pertarungan. Olehnya itu, Amrullah mengajak untuk memainkan politik dengan cara santun dan mengedepankan asas-asas kekeluargaan.

“Mari kita berpolitik yang beretika, yang santun, mari kita kedepankan asas-asas kekeluargaan, bahwa kita ini semua adalah keluarga besar masyarakat Konawe Kepulauan,” ucapnya.

Laporan: Jubirman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *