Abdul Rasak dan Andi Sulolipu Sampaikan Niat Maju Pilwali ke Warga Nambo

Keterangan Gambar : Abdul Rasak dan Andi Sulolipu saat memberikan bantua terhadap masjid di Kelurahan Nambo

Potretsultra

POTRETSULTRA.COM – Tim ASLI, ASR, dan GEMPAR kembali melaksanakan safari ramadan berbuka puasa dengan masyarakat di Kelurahan Nambo, Kecamatan Nambo.

Pada kesempatan itu, Dewan Pembina ASLI Kendari, Abdul Rasak dan Andi Sulolipu turun bersilaturahmi dengan masyarakat Nambo sekaligus memberitahukan bahwa mereka bakal bertarung di Pilwali nantinya.

Andi Sulolipu, yang juga politisi PDIP menyatakan, kegiatan safari ramadan ini turut menampung aspirasi warga Nambo dan mengawalnya sesuai Tupoksi sebagai Anggota DPRD Kendari.

Kedepannya kata Sulolipu, akan mengawal lebih luas melalui kebijakan anggaran di eksekutif, ini bisa terlaksana bila ia mendampingi Abdul Rasak jadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari di 2024 mendatang.

“Inilah keberadaan kami ASLI. Untuk mengawal seluruh aspirasi disertai kebijakan anggaran yang kuat, warga Nambo turut dukung kami di 2024 jadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari,” katanya, Rabu (28/4/2021).

Sementara itu, Abdul Rasak menuturkan, kegiatan buka puasa bersama ini ajang silaturahmi yang akan terus dilakukan kepada masyarakat di Kota Kendari.

“Besar harapan kami melalui buka puasa ini silaturahmi ASLI mendapat restu warga Nambo utamanya di 2024,” ungkap Politisi NasDem itu.

Pada kesempatan itu juga, Abdul Rasak dan Andi Sulolipu memberikan bantuan untuk pengembangan masjid di Kelurahan Nambo.

Laporan: Aden

Potretsultra
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *