Bukber di Punggaloba, Abdul Rasak dan Andi Sulolipu Juga Serap Aspirasi Warga

Keterangan Gambar : Abdul Rasak dan Andi Sulolipu saat buka puasa bersama di Kelurahan Punggaloba. Foto: Ist

Potretsultra

POTRETSULTRA.COM – Organisasi sosial ASLI Kendari, ASR dan GEMPAR kembali melaksanakan buka puasa bersama.

Kali ini dilakukan bersama warga Kelurahan Punggaloba Kecamatan Kendari, pada Jumat (30/4/2021).

Pada kesempatan itu, Dewan pembina ASLI Kendari, Abdul Rasak mengatakan, dalam berbuka puasa dengan warga di Kelurahan Punggaloba pihaknya juga menampung beberapa permasalahan.

Dari beberapa permasalahan yang disampaikan oleh warga kata Rasak, akan disahuti melalui komunikasi antara legislatif dengan Pemerintah Kota Kendari.

“Intinya kami akan senantiasa melakukan komunikasi dengan masyarakat Kota Kendari. Salah satunya dengan warga Kelurahan Punggaloba,” ungkap Rasak yang didampingi Andi Sulolipu.

Politisi Partai NasDem itu menuturkan, selain menampung aspirasi masyarakat, pihaknya juga membangun hubungan tali silaturahmi dengan seluruh masyarakat yang ada di Kelurahan Punggaloba.

Sebab dengan momentum Bulan Suci Ramadhan ini tuturnya, akan menjadi salah satu membangun hubungan silatuhrahmi anatara masyarakat di Kota Kendari.

Namun seebelum itu, Abdul Rasak dan Andi Sulolipu juga mengunjungi pedagang takjil yang berada di Tambat Labu Kendari. Kedatangannya untuk berdialog dengan pedagang di lokasi tersebut.

Laporan: Aden

Potretsultra Potretsultra
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *