2 Positif Corona di Konkep, Satu dari Peserta TKB CPNS

Keterangan Gambar : Update Data Perkembangan Covid-19 Provinsi Sulawesi Tenggara (Foto: IST)

KONAWE KEPULAUAN – Satu peserta Tes Kompetensi Bidang (TKB) seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep) dinyatakan positif terpapar Covid-19.

Hal ini dibenarkan oleh Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Konkep, Safiuddin Alibas. “Iya itu benar dia merupakan salah satu peserta SKB CPNS Konkep, yang sejak 10 September 2020 sedang melakukan tes tersebut,” ujarnya, Minggu (13/09/2020).

Hal senada juga diungkapkan oleh Kepala Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Konkep, Umar saat dikonfirmasi. Kata dia, satu peserta TKB tersebut dari instansi Puskesmas Bobolio Kecamatan Wawonii Selatan.

“Iya benar dia, (As) adalah salah satu peserta tes SKB CPNS Konkep dari puskesmas Bobolio,” ungkapnya.

Untuk diketahui, data tersebut berdasarkan hasil update satgas gugus tugas Provinsi Sultra, pada Minggu,13 September 2020 yang diupdate Jam 17:00 Wita. Dalam data perkembangan tersebut tertulis ada penambahan 4 kasus di Kabupaten Buton, penambahan 2 kasus di Konawe, penambahan 1 kasus di Kolaka, penambahan 1 kasus di Kolaka Timur, penambahan 1 Kasus di Konawe Kepulauan, penambahan 9 kasus di Kota Baubau, dan penambahan 18 kasus di Kota Kendari.

Berdasarkan data perkembangan tersebut, maka jumlah kasus positif di Konawe Kepulauan bertambah 1 kasus sehingga berjumlah 2 orang yang dinyatakan positif terpapar Covid-19.

Laporan: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *