13 Nama Perebutkan 8 Kursi Jabatan di Konkep

Keterangan Gambar : Ilustrasi

KONAWE KEPULAUAN – Lelang jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkup Pemerintah Daerah (Pemda) Konawe Kepulauan (Konkep) di perebutkan oleh 13 nama dari 8 jabatan yang dilelang.

Hal ini dikatakan oleh Plt Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Konkep, Umar. Dari 8 kursi jabatan yang dilelang, masing-masing diperebutkan oleh 3 pelamar, kecuali Badan Keuangan Daerah (BKD) yang diperebutkan oleh 4 pelamar.

“Masing-masing 3 orang (yang ikut melamar lelang jabatan, red), kecuali di BKD ada 4 orang,” ujar Umar kepada Potretsultra.com, pada Minggu (8/12/2019).

Saat ini, lanjut Umar, dari 13 pejabat lokal yang ikut berebut di lelang jabatan itu, ada 5 orang yang kini sedang berada di Kota Makassar Provinsi Sulawesi Selatan untuk mengikuti Tes Assessment sebagai salah satu syarat untuk ikut lelang jabatan.

“Ini sudah di Makassar ada 5 orang, rencananya besok dan lusa akan mengikuti Tes Assesment di BKPSDM Sulawesi Selatan,” jelasnya.

Umar berharap, siapa pun yang nantinya berhasil duduk di jabatan yang diincarnya agar menjadi nahkoda yang terbaik dan menjadi panutan untuk bawahannya.

“Harapannya, siapapun nanti yang terpilih saya berharap jadilah pimpinan yang terbaik dan menjadi panutan bawahan, dan yang terpenting kepentingan masyarakat yang harus didahulukan di atas kepentingan pribadi dan kelompok, karena ini adalah amanah,” pungkasnya.

Untuk diketahui, berikut 8 jabatan pimpinan tinggi pratama lingkup Konkep yang sedang dilelang.

  1. Asisten Perekonomian dan Pembangunan
  2. Asisten Administrasi Umum dan Keuangan.
  3. Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik
  4. Kepala BKPSDM
  5. Kepala Bappeda
  6. Kepala Inspektorat Daerah
  7. Kepala Dinas Satpol PP
  8. Kepala Badan Keuangan Daerah

Laporan: Jubirman

Potretsultra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *