11 Anggota DPRD Konkep Siap Menangkan Amrullah – Andi Lutfi

Keterangan Gambar : Ketua Tim Pemenangan BerAMAL Jilid 2, M Yacub Rahman Saat Berorasi Politik di Polara Raya

Potretsultra

KONAWE KEPULAUAN – Dukungan untuk Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Konawe Kepulauan (Konkep) Amrullah – Andi Muhammad Lutfi terus mengalir.

Sebanyak 11 anggota DPRD Kabupaten Konkep menyatakan siap mendukung pasangan akronim BerAMAL untuk melanjutkan 2 periode kepemimpinan. Kesebelas anggota dewan tersebut tersebar dari lima Partai Politik (Parpol) yakni Partai Demokrat, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI), Partai Nasdem, dan PDI-Perjuangan. Hal ini diungkapkan oleh Ketua Tim Pemenangan BerAMAL jilid dua, Muhammad Yacub Rahman.

“Ada 11 anggota DPRD Konkep siap memenangkan pasangan BerAMAL melanjutkan 2 periode,” ujar Yacub saat berorasi politik di Desa Tondonggito Kecamatan Wawonii Tenggara beberapa waktu lalu.

Yacub menilai, 11 anggota dewan Konkep yang menyatakan dukungan ke pasangan Amrullah dan Andi Muhammad Lutfi tersebut tentu bukan tanpa alasan. Kata dia, hal ini karena melihat sejumlah prestasi dan bukti pembangunan selama kepemimpinan BerAMAL di jilid 1.

“Karena jelas, Pak Amrullah dan Pak Andi Muhammad Lutfi sudah terbukti, yang lain baru berjanji,” tegasnya.

Selain itu, Ketua PKPI Provinsi Sulawesi Tenggara ini juga menilai tingkat kecerdasan Amrullah – Andi Lutfi benar-benar mumpuni dan teruji baik kecerdesan spiritual, intelektual, dan emosional.

“Pak Amrullah dari teknokrat tentu memiliki kemampuan dan pemahaman soal infrastruktur, sedangkan Pak Andi Lutfi memiliki kemampuan manajemen keuangan yang baik sehingga terbukti Pemda berhasil meraih opini WTP,” jelasnya.

Bukan hanya di sektor infrastruktur jalan dan jembatan yang dibangun, kata Yacub, Paslon petahana itu juga terlihat sangat serius dalam membangun Sumber Daya Manusia melalui program Beasiswa Wawonii Cerdas. Selain itu, duet Amrullah – Andi Lutfi juga tahun 2020 ini berhasil merampungkan pembangunan gedung asrama mahasiswa Wawonii.

“Mari kita terus dukung semua generasi kita untuk melanjutkan pendidikan. Apalagi sekarang Konkep yang baru mekar, sudah siap dengan asrama mahasiswanya,” beber Yacub yang juga Ketua Komisi 1 DPRD Konkep ini.

Sementara itu, tokoh pemuda Polara Raya Kecamatan Wawonii Tenggara, Sulaeman mengaku mengapresiasi Amrullah dan Andi Muhammad Lutfi yang telah serius membangun SDM Konawe Kepulauan.

“Saya sangat bersyukur Bapak Amrullah dan Bapak Andi Muhammad Lutfi telah memprogramkan beasiswa wawonii cerdas, sehingga tidak ada lagi alasan generasi Wawonii tidak kuliah,” ucap Sulaeman.

Olehnya itu, sarjana jebolan IAIN Kendari itu mengajak warga untuk tetap mempertahankan pasangan BerAMAL menuju periode kedua. Karena ia menilai keduanya masih layak melanjutkan kepemimpinannya.

“Pasangan BerAMAL masih layak melanjutkan kepemimpinan untuk 2 periode,” pungkasnya.

Laporan: Redaksi

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *