Verfak KTP Halim-Untung, PPS Desa Sinar Masolo: Semua Berjalan Lancar

Keterangan Gambar : Ilustrasi

Potretsultra

KONAWE KEPULAUAN – KTP dukungan bakal calon perseorangan Abdul Halim dan Untung Taslim kini terus diverifikasi faktual oleh para petugas di Panitia Pemungutan Suara (PPS) di 7 kecamatan se Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep).

Diantaranya dilakukan oleh petugas PPS Desa Sinar Masolo Kecamatan Wawonii Tenggara. Saat dikonfirmasi oleh Potretsultra.com, Ketua PPS Desa Sinar Masolo, Hasanuddin mengatakan, pihaknya saat ini sedang menjalani Verifikasi Faktual (Verfak) untuk pasangan bakal calon perseorangan yakni pasangan Halim – Untung.

“Saat ini kami sedang memverifikasi faktual bakal calon perseorangan, yakni pasangan Halim – Untung,” ungkap Hasanuddin sat dikonfirmasi via selulernya, Kamis (2/7/2020).

Hasanuddin mengaku pihaknya menjalankan tugas tahapan Verfak tersebut dengan tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 sesuai arahan KPU. Para petugas Verfak saat menemui warga yang memberikan dukungan selalu menggunakan masker sebagai alat pelindung diri dalam pencegahan Virus Corona.

“Kami tetap patuhi protokol kesehatan dalam menjalankan tugas,” jelasnya.

Ia juga menjelaskan bahwa selama melaksanakan verifikasi KTP dukungan pasangan bertagline Fajar Baru Wawonii itu tidak ada hambatan dan masalah yang ditemui. Semua dilakukan berjalan lancer sesuai yang diharapkan.

“Alhamdulillah tidak ada hambatan yang kami temui, semua berjalan lancar,” tutupnya.

Laporan: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *