Tumbangkan Petahana di Pilkada Koltim, Nur Santi Siapkan Kekuatan Ampuh

Keterangan Gambar : Nur Santi berpose bersama dengan Ketua DPC Gerindra Supriadi saat mengembalikan berkas pencalonan pendaftaran di Pilkada Koltim

KOLTIM –  Secara umum incumbent atau petahana memiliki keunggulan besar dibanding calon penantang baru. Tidak terkecuali figur yang muncul dari Srikandi Koltim ini yakni Hj Nur Santi, dengan segala kekuatannya bertekad maju sebagai Calon Bupati (Cabub) Kolaka Timur (Koltim) dan siap mengalahkan petahana dalam kontestan demokrasi Pilkada tahun 2020 nantinya.

Tidak hanya itu, keyakinan Nur Santi pada Pilkada Koltim ingin head to head dengan petahana Tony Herbiansyah. Segala kekuatan yang lebih ampuh pun sudah disiapkanya baik lobi-lobi semua partai, kekuatan tim, maupun kesiapan finansial dan dukungan fasilitas lainnya.

Sebagai wujud keseriusan maju sebagai Cabub Koltim Nur Santi, pada Kamis,(19/9/2019) pukul 2.00 Wita, didampingi pendukungnya, kembali mendatangi Sekertariat DPC Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Koltim. Ini guna mengembalikan berkas pendaftarannya, dan diterima lansung oleh Ketua DPC Partai Gerindra, Supriadi.

Mantan Anggota DPRD Sinjai 2008-2015 ini, sudah bulat niatnya ingin bertarung bahkan dirinya tak tanggung-tanggung menumbangkan Bupati Petahana,Tony Herbiansyah di Pilkada nanti.

Kehadiranya sebagai Calon O1 di Koltim, Nur Santi mengaku sudah sangat siap seluruhnya. Mulai persiapan tim, lobi-lobi partai politik, hingga persiapan kemampuan finansial Pilkada.

Nur Santi bepose bersama dengan pengurus DPC Gerindra Koltim usai mengembalikan berkas pendaftaranya bacalon Bupati Koltim Periode 2020-2025

“Saya ingin semua partai besar seperti PDIP, Gerindra, PBB, PKS, dan Demokrat untuk mengusung saya sehingga Pilkada Koltim nantinya Head to Head dengan bupati petahana. Dan bisa meraih kemenangan,” terangnya.

Sejauh ini, kata dia, baru mengembalikan dokumen formulir pendaftarannya di PDI Perjuangan dan juga mengembalikan berkas pendaftarannya di Partai Gerindra.

Ia mengatakan maju bertarung di Pilkada Koltim, sudah menyiapkan konsep yang lebih matang, dalam mensejahterahkan masyarakat Koltim, dari berbagai sektor baik ekonomi maupun bidang infranstruktur maupun pemberdayaan masyarakat.

Ketua DPC Partai Gerindra Koltim Supriadi berharap dengan kehadiran Nur Santi sebagai Cabub Koltim bisa membawa visi dan misi kesejateran masyarakat Koltim.

Hingga saat ini, sambung dia, baru tiga orang yang mendaftar di Partai besutan Prabowo Subianto ini termaksud ibu Nur Santi yang pertama resmi mengembalikan berkas pendaftarannya ke Gerindra.

“Kita ingin bersama dengan beliau (Nur Santi, red) bisa bertemu pada kampanye akbar nantinya,” tuturnya.

Laporan: Sultan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *