Teriakan ‘Dua Periode’ Sambut Kampanye Amrullah di Sinaulu Jaya

Keterangan Gambar : Calon Bupati Konkep,Ir. H. Amrullah, MT Saat Berkampanye di Desa Sinaulu Jaya

KONAWE KEPULAUAN – Pasangan Calon (Paslon) bupati petahana Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep), Ir. H Amrullah, MT dan Andi Muhammad Lutfi, SE , MM terus berkampanye keliling Pulau Wawonii.

Pasangan akronim BerAMAL itu terus membeberkan bukti-bukti pembangunan yang telah dikerjakannya selama 5 tahun membangun Pulau Wawonii. Saat berkampanye di Desa Sinaulu Jaya beberapa waktu lalu, kedatangan Amrullah bersama tim kampanye disambut dengan pekikan teriakan “Lanjutkan 2 Periode” dari para simpatisan dan pendukung.

Karena kata mereka, Amrullah dan Andi Muhammad Lutfi telah berhasil melunasi janji-janji kampanyenya pada Pilkada 2015 lalu. Sehingga kini Paslon petahana itu melangkah dengan bukti-bukti pembangunan, bukan sekedar ucapan janji belaka.

Alimuddin, salah satu tokoh masyarakat yang hadir dalam kampanye tersebut mengakui keberhasilan Pemerintah Daerah (Pemda) Konkep dibawah nahkoda Amrullah dan Andi Muhammad Lutfi. Menurutnya, tak ada kata lain yang bisa terungkap, selain ucapan terima kasih banyak dari masyarakat.

“Terima kasih banyak, sudah melakukan pembangunan yang sangat luar biasa ini,” ucap Alimuddin.

Kata Alimuddin, alasan dirinya menyatakan sikap mendukung Paslon BerAMAL karena fakta-fakta pembangunan telah bercerita keberhasilan selama memimpin Konkep. Sedangkan Paslon yang lain baru berencana, belum ada bukti.

“Coba lihat, sekarang sudah ada tower jaringan, PLN juga sudah masuk, jembatan Mosolo sudah tuntas, ini semua berkat perjuangan beliau. Olehnya itu mari kita semua mendukung BerAMAL untuk melanjutkan dua periode,” bebernya.

Hal senada juga disampaikan oleh Taher, salah seorang warga setempat. Ia mengapresiasi pembangunan infrastruktur yang dirasakannya saat ini.

 “Alhamdulillah hari ini, berkat ketulusan H Amrullah dan Andi Muh Lutfi dalam memperbaiki infrastruktur, jalan darat tenggara sudah bisa di lewati menggunakan roda dua ataupun roda empat. Juga, fasilitas listrik sudah bisa dinikmati,” tuturnya.

Dalam kesempatan kampanye di Desa Sinaulu Jaya Kecamatan Wawonii Tenggara itu, Amrullah tidak banyak berjanji. Ia hanya menceritakan keberhasilan-keberhasilan dan bukti pembangunan selama masa kepemimpinannya bersama Andi Muhammad Lutfi, diantaranya berhasil membuka isolasi daerah.

 “Membuka isolasi wilayah itu adalah misi saya waktu itu bersama Andi Muhammad Lutfi, dan Alhamdulillah kini itu terjawab,” ucap Amrullah.

Selain itu menanggapi apresiasi warga terkait pembangunan tower jaringan XL 4G, teralirinya listrik dari PLN, dan dibangunnya jembatan Mosolo, Amrullah mengatakan, ini semua juga berkat dukungan dan doa seluruh warga.

“Itu bukan hanya karena kemampuan kami mengurus dan melobi ke pusat, tapi yang saya rasakan yang paling utama adalah keikhlasan dan dorongan doa dari seluruh masyarakat Kabupaten Konawe Kepulauan,” katanya.

Laporan: Redaksi

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *