Tekan Lakalantas Jasa Raharja Kerjasama Satlantas Polres Kolaka

Keterangan Gambar : foto bersama personel jasa raharja bersama jajaran satlantas polres Kolaka usai sosialiasi peran dan funsinya (Foto:Humas Jasa Raharja)

KENDARI– Untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas diwilayah teritorial Kabupaten Kolaka Jasa raharja melakukan kerjasama dengan Samsat Kolaka untuk melaksanakan sosialisasi peran dan fungsinya.Peran dan fungsi Jasa Raharja selaku perusahaan atau Badan Usaha Milik Negara dalam hal ini yang menjalankan tugas sesuai UU No. 33 dan UU No. 34 Tahun 1964. 

Untuk lebih memperdalam tugasnya kemasyarakat, Jasa Raharja melaksanakan sosialiasi bersama Samsat Polres Kolaka.Kepala Unit Laka Lantas Polres Kolaka (Erwan Marchdonida, S.TrK juga memaparkan dalam sosialisasinya bahwa pentingnya menjaga keselamatan dalam berlalu lintas.”Yang tidak kalah penting adalah menggunakan kelengkapan dalam berlalu lintas, termasuk helm dan safety belt” imbuhnya.

Erwan juga bilang ketika dijalan raya harus tetap fokus, jangan ugal-ugalan, dan tentunya pastikan surat-surat kendaraan lengkap dan masih berlaku.

perlu diingat bahwa sambungnya, kecelakaan lalu lintas adalah angka pembunuh terbesar ketiga setelah HIV Aids dan penyakit Jantung.

Di akhir sosialisasi, baik dari Jasa Raharja maupun Satlantas Polres Kolaka, mengharapkan kepada siapapun yang berada dijalan raya agar mematuhi setiap aturan dan Undang-Undang demi keselamatan bersama.

Peserta kegiatan Sosialisasi dihadiri 80 puluh peserta yakni Mahasiswa, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI), Petugas Satpol PP, Komunitas Motor Kolaka, Warga atau masyarakat Kecamatan Kolaka dan pegawai dari Kecamatan Kolaka.

Laporan:La ismeid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *