Tanggap Covid-19, Apriliani Semprot 250 Liter Desinfektan di Puuwatu dan Mandonga

Keterangan Gambar : Apriliani Puspitawati Turun Langsung Menyemprot Desinfektan ke Beberapa Mobil

KENDARI – Tanggap penyebaran virus corona (Covid-19) Anggota DPRD Kota Kendari, Apriliani Puspitawati, berpartisipasi mandiri melakukan penyemprotan desinfektan di wilayah Kecamatan Puuwatu dan Kecamatan Mandonga.

Di Kecamatan Puuwatu, salah satu sasarannya adalah menyemprot desinfektan di fasilitas umum di Terminal Puuwatu. Dilokasi Terminal Puuwatu, Apriliani menyemprot desinfektan sejumlah mobil Angkutan Kota (Angkot).

Nampak Apriliani Puspitawati turun langsung ke lapangan menyemprot desinfektan di beberapa mobil angkot, menyemprot bagian tempat sopir, dan tempat duduk penumpang.

Politisi PDIP Kota Kendari tersebut juga menyemprot di rumah-rumah padat penduduk, termasuk rumah ibadah masjid.

Putri Indonesia 2015 asal Sultra ini, menghabiskan 50 jergen, isi 5 liter, atau total 250 liter desinfektan untuk antisipasi wabah Covid-19 ini.

Tampak Aprilian Puspitawati Bersama Warga Usai Penyemprotan Desinfektan

Tampak Aprilian Puspitawati Bersama Warga Usai Penyemprotan Desinfektan

Aksi mandiri penyemprotan desinfektan cegah Covid-19 ini, bahkan telah diagendakan Apriliani akan menjangkau pemukiman warga di Wilayah Anduonohu, dan Lepo-lepo.

“Alhamdulillah senang saya, hari ini kita turun menyemprot desinfektan di sejumlah fasilitas umum, seperti angkutan kota di terminal, termasuk tempat ibadah di masjid-masjid, dan rumah padat penduduk, tujuannya kita putus mata rantai penyebaran virus corona khususnya di Kendari ,” ujar Apriliani, Selasa (24/3/2020).

Selain aksi penyemprotan, mantan Pramugari ini juga membagikan sekitar 300 masker kepada masyarakat, khususnya pekerja yang tidak libur karena mencari nafkah bagi keluarganya.

Anggota Komisi II Kota Kendari ini, juga membuka layanan penyemprotan desinfektan di rumah-rumah penduduk, khususnya bagi masyarakat yang berminat.

Laporan: Ismed

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *