Tamalaki Sultra Salurkan Bansos Dari PT Bososi Untuk Warga Tidak Mampu

Keterangan Gambar : Organisasi Tamalaki menyalurkan bantuan sosial (Bansos) berupa sembako dari PT Bososi Pratama kepada warga yang tidak mampu dikelurahan Baruga Kecamatan Baruga Kota Kendari,Selasa (19/5/2020).(Foto:Ist)

KENDARI– Organisasi Taman Pemuda dan Mahasiswa Tolaki (Tamalaki) menyalurkan bantuan sosial (Bansos) berupa sembako dari PT Bososi Pratama kepada warga yang tidak mampu dikelurahan Baruga Kecamatan Baruga Kota Kendari,Selasa (19/5/2020).

Diketahui,PT Bososi Pratama adalah salah satu perusahaan tambang di Kabupaten Konawe Utara Sulawesi Tenggara,turut prihatin dan ikut berbagi dengan masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kendari.

Adapun titik likasi pembagiannya tepat di jalan poros SMU 5 Kota Kendari, dan diberikan kepada warga yang melintas dengan total bantuan sembako yang diberikan kepada warga terdampak covid 19, berupa Beras 5 ton (1000 paket), Indomi 100 dos dan Minyak 200 liter, Gula pasir 200 Kg.

Jubir Tamalaki, Jefri Rembasa menyampaikan bahwa, pada dasarnya kegiatan ini bukan hanya didasari karena pandemi covid saja,namun karena saat ini juga merupakan bulan suci ramadhan,sehingga teman-teman dari Tamalaki Sulawesi Tenggara menunggu waktu yang tepat untuk menyalurkan bantuan.

“Tujuan utama digelarnya donasi ini adalah untuk memberi sedekah kepada masyarakat, khususnya warga Kota Kendari dan yang melintasi seputaran jalan SMU 5 di kota Kendari,” ungkapnya.

Kata Jefri, kegiatan ini tidak terlepas dari dukungan PT Bososi Pratama sebagai sponsor utama, sehingga kegiatan ini dapat terealisasi kepada masyarakat.

Jefri berharap kepada masyarakat agar selalu patuhi aturan pemerintah, tetap semangat, berdoa, semoga Covid-19 cepat berlalu.

Laporan:La Ismeid

Potretsultra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *