Sukseskan DPHP, KPU Konkep Bimtek PPS di Wawonii Tengah

Keterangan Gambar : Suasana Bimtek di Kecamatan Wawonii Tengah

Potretsultra

KONAWE KEPULAUAN – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep) makin gencar bergerak untuk mensukseskan hajatan Pilkada serentak 2020 ini.

Kini, KPU Konkep sedang menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) persiapan penyusunan Daftar Pemilih Hasil Pemuktahiran (DPHP) untuk pemilihan Bupati dan Wakil Bupati yang bakal digelar pada 09 Desember 2020 mendatang, Jumat (7/8/2020).

Kegiatan Bimtek ini dilaksanakan di gedung serba guna Desa Lampeapi  dengan dihadiri seluruh anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) dan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se-Kecamatan Wawonii Tengah.

Menurut Ketua KPU Konkep Iskandar, kegiatan yang digelar untuk para PPS dan PPK ini dengan maksud memberikan Bimtek dalam menghadapi proses penyusunan Daftar Pemilih Hasil Pemuktahiran (DPHP).

“Kegiatan Bimtek ini dilakukan untuk para anggota PPS dan PPK se Kecamatan Wawonii Tengah,”

Hal ini juga senada yang dikatakan oleh Koordinator Divisi Teknis dan Penyelenggaraan  KPU Konkep Badran. Menurutnya, kegiatan tersebut sebagai pembekalan khusus kepada para anggota PPK dan PPS dalam upaya mensukseskan Pemilukada Konkep pada 9 Desember nanti.

“Ini adalah pembekalan khusus untuk mensukseskan penyusunan DPHP,” ujar Badran.

Laporan: Jubirman

Potretsultra Potretsultra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *