Siap Pimpin BPC HIPMI Bombana, Arsan Arsyad Kembalikan Berkas Bacalon Ketua Demi Tekad Wujudkan HIPMI Bersinergi

Keterangan Gambar : Arsan Arsyad (tengah) saat kembalikan berkas pencalonan Bacalon Ketua HIPMI Kabupaten Bombana yang diterima langsung oleh Ketua BPC HIPMI Bombana, Suwandi (Foto: Istimewa)

Potretsultra

BOMBANA – Arsan Arsyad memastikan diri maju sebagai Ketua Umum Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Bombana masa bhakti 2024-2027.

Sebagai bukti keseriusan maju calon ketua umum, Arsan Arsyad mengembalikan berkas pencalonan ke Sekretariat Panpel Muscab HIPMI Kabupaten Bombana, Rabu (10/07/2024).

Pengembalian berkas pria yang akrab disapa Arsan yang juga sebagai Ketua Asosiasi Gabungan Pengusaha Kontraktor Nasional (GAPEKNAS) DPD Bombana, diterima langsung oleh Ketum BPC HIPMI, Suwandi.

Arsan menyatakan komitmennya maju sebagai bakal calon Ketua Umum HIPMI Kabupaten Bombana adalah ikut andil dan berkontribusi dalam pengembangan pengusaha muda di Wonua Bombana dengan mengusung tagline HIPMI Bersinergi.

“Jadi tagline HIPMI Bersinergi ini agar menjadi simbol bahwa HIPMI merupakan mitra strategis pemerintah dalam pengembangan dunia usaha,” kata Arsan saat diwawancara awak media.

Tiga hal visi misi yang akan dilaksanakan Arsan bila diberikan mandat sebagai Ketum HIPMI pada Muscab mendatang.

Potretsultra

Pertama, membangun sinergi yang lebih baik dan siap menjadi mitra pemerintah Kabupaten Bombana dengan semangat gotong royong.

Kedua, melakukan pendampingan dan edukasi kepada pelaku UMKM agar terus tumbuh dan berkembang.

Kemudian ketiga, melakukan sosialisasi ditingkat pelajar dan mahasiswa terkait pentingnya menjadi Young Entrepreneur.

Sementara itu, Ketua OC Khairul Baits mengatakan, pendaftaran Bacaketum HIPMI Kabupaten Bombana berakhir hari ini 10 Juli sejak dibuka 6 Juli 2024. Ia mengaku sampai hari ini hanya Arsan Arsyad yang mengambil dan mengembalikan berkas pendaftaran.

“Hari ini kami akan menutup pendaftaran bakal calon. Kemudian akan memeriksa berkas yang telah dikembalikan dan nanti melakukan rapat pleno untuk menetapkan bakal calon yang telah memenuhi syarat untuk dibawa ke Muscab IV BPC HIPMI Kabupaten Bombana,” ungkapnya.

Setelah berkas diterima, Suwandi mengagendakan pelaksanaan Muscab 25 Juli 2024 dan akan dihadiri oleh Ketum BPD HIPMI Provinsi Sulawesi Tenggara dan Pj Bupati Bombana, Edy Suharmanto.

Tim Redaksi

Potretsultra Potretsultra Potretsultra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *