Selebriti Anti Narkoba Gandeng Unsultra Hadirkan Hotman Paris di Kendari

Rektor Unsultra ,Andi Bahrun,(Foto: Sultan)
Keterangan Gambar : Rektor Unsultra ,Andi Bahrun,(Foto: Sultan)

KENDARI-Lembaga Selebriti Anti Narkoba Indonesia (SANI),menggandeng Universitas Sulawesi Tenggara,(Unsultra) bakal menghadirkan pengacara kondang Hotman Paris Hutapea,pada pergelaran Seminar Nasional yang berlansung pada 31 Maret 2019 di Gedung Aula Bahteramas Kantor Gubernur Sulawesi Tenggara.

Rektor Unsultra,Prof Andi Bahrun,menyatakan,pihaknya mendapatkan surat resmi dari ketua Umum Selebriti Anti Narkoba Indonesia Muhammad Padel Christopol,untuk bersinergi dengan Kumunitas Tangan Diatas (TDA) Kampus,dan juga Wirausaha Muda Nusantara untuk menyelenggarakan seminar Nasional dengan tema”Succes With Milenial Generation Without Drugs.

Seminar bertajuk anti Narkoba tersebut terjadwal pada 16 Maret 2019, karena bertepatan dengan kegiatan Polda Sultra dan situasi Sultra yang kurang kondusif maka waktunya diundur.

“Insya Allah sudah ada kepastian pada seminar nantinya akan hadir pengacara kondang Hotman Paris,”ujar Andi Bahrun ditemui di ruang kerjanya,Senin (18/3/2019).

Kata dia,kehadiran Hotman Paris,memberi pencerahan berkaitan kasus hukum yang terjadi ditanah air indonesia khususnya berkaitan Narkoba.

“Mudah-Mudahan dengan menghadirkan pengacara terpopuler ini bisa menjadi motivasi bagi mahasiswa civitas akademika dan spirit bagi perguruaan tinggi yang membawa nama daerah bumi anoa ini,semakin hari makin dipercaya oleh publik tidak hanya dalam negeri maupun luar negeri”pungkasnya.

Laporan: Sultan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *