Keterangan Gambar : Abubakar Aljufri (Foto:Ismed)

Santunan Jasa Raharja Gunakan Sistem Digital, Ini Alasannya

Potretsultra

KENDARI – PT Jasa Raharja Persero Cabang Sultra berkomitmen meningkatkan kinerja perusahaan di bidang digital. Salah satunya adalah penyerahan santunan dengan proses pembayaran santunan digital melalui Cash Management System (CMS) BRI.

Nantinya, sistem ini akan melakukan transfer ke seluruh rekening bank penerima santunan. Upaya ini diharapkan akan memudahkan ahli waris korban, terutama korban meninggal dunia. Hal ini disampaikan Kepala Cabang PT Jasa Raharja Sultra, Abubakar Aljufri, Jumat (5/11/2019).

Menurutnya, transformasi digital dengan CSM BRI akan lebih memudahkan santunan pemberian pada korban dimana pihak Jasa Raharja tidak perlu lagi ke Bank BRI untuk melakukan transfer. Cukup dengan aplikasi CSM BRI tersebut dengan menginput data korban lalu dilakukan transfer tanpa ada potongan.

“Jadi si korban tidak perlu lagi repot-repot ke Bank, cukup dengan aplikasi CSM BRI ini lansung kami salurkan bantuan santunan lebih cepat. Jadi biar hari Minggu bisa diklaim,” ungkapnya.

Abubakar bilang, jika korban atau ahli waris belum memiliki rekening Bank BRI, maka pihak Jasa Raharja akan membantu langsung melakukan pengurusan pembukaan rekening BRI.

“Si korban tidak perlu lagi bukan sendiri rekening BRI dalam situasi berduka. Kita yang akan bukakan rekeningnya,” pungkasnya.

Laporan: La Ismeid

Potretsultra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *