Ridwan Bae Ingatkan Ketua Golkar Baru Tak Boleh Pelit dan Ganti HP

Keterangan Gambar : Ketua DPD I Golkar Sultra, Ridwan Bae saat membawakan sambutan di Musda X Golkar Sultra. (Foto: Kardin)

Potretsultra

KENDARI – Pada Musyawarah Daerah (Musda) X DPD I Partai Golkar Sulawesi Tenggara (Sultra), Ridwan Bae mengingatkan pada ketua partai selanjutnya agar terus mengaktifkan Handphone (HP) selama 24 jam.

Dalam sambutannya, Ketua DPD I Golkar Sultra, Ridwan Bae menekankan agar Ketua Golkar selanjutnya harus bersedia menerima panggilan kader dan masyarakat selama 24 jam seharinya.

“Katua nantinya tidak boleh mematikan HP, tidak boleh juga ganti HP. Harus terima telepon, selama 24 jam harus aktif,” cetusnya pada Pembukaan Musda X Golkar Sultra di Kendari, Rabu (11/3/2020).

Tak hanya itu, Ridwan Bae juga menekankan agar ketua terpilih nantinya tidak boleh pelit terhadap kader maupun masyarakat Sultra.

“Tidak boleh pelit, uangmu itu sekarang adalah uang seluruh masyarakat sultra,” jelas mantan Bupati Muna dua periode itu.

Anggota DPR RI itu juga menyampaikan, para Ketua DPD Golkar haruslah memiliki hubungan baik dengan seluruh para kader yang ada.

“Hubungan antara semua anggota dan para ketua DPD harus selalu akrab,” pesannya.

Laporan: Kardin

Potretsultra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *