Ribuan Warga Konkep Padati Launching Pilkada Serentak

Keterangan Gambar : Suasana Launching Pilkada Konkep

KONAWE KEPULAUAN – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep) resmi melaunching tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Konkep pada Sabtu Malam (28/12/2019).

Dalam pantauan media Potretsultra.com, ribuan warga memadati Lapangan TPI Langara Kecamatan Wawonii Barat Kabupaten Konawe Kepulauan.

Sejak Pukul 15.00 Wita, warga mulai berdatangan dari berbagai kecamatan untuk memeriahkan agenda launching Pilkada serentak yang merupakan ajang politik lima tahunan di Pulau Wawonii ini.

Tak tanggung-tanggung, warga dari Wawonii Timur dan Wawonii Tenggara yang jaraknya cukup jauh dari Ibkota Konkep Langara pun ikut hadir meramaikan launching tahapan Pilkada ini.

Jordan, warga Desa Sinaulu Jaya Kecamatan Wawonii Tenggara mengatakan, dirinya datang ke Langara untuk menghadiri acara Launching Pilkada sejak Pukul 15.30 Wita. Ia bersama rekan-rekannya terpanggil hati untuk mendengarkan penyampaian di acara tersebut.

“Kami turun dari Wawonii Tenggara tadi Jam setengah 4 sore,” ucapnya saat ditemui di acara Launching Pilkada Konkep.

Nampaknya, warga Konkep dari 7 kecamatan masing-masing perwakilannya hadir memeriahkan launching yang juga dimeriahkan artis ibukota itu.

Laporan: Jubirman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *