Ribuan Warga Konkep Kawal Amrullah – Andi Lutfi Mendaftar ke KPU Konkep

Keterangan Gambar : Amrullah - Andi Lutfi Saat Berjalan Kaki Menuju Panggung Deklarasi

Potretsultra

KONAWE KEPULAUAN – Majunya kembali Ir. H. Amrullah MT sebagai bakal calon petahana Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep) dengan kembali menggandeng Andi Muhammad Lutfi mendapat respon besar dari ribuan masyarakat Pulau Wawonii.

Dalam pantauan Potretsultra.com, jumlah massa sekitaran 10.000 orang mengawal dan mendampingi pasangan BERAMAL jilid 2 itu menuju Kantor KPU Konkep untuk mendaftarkan diri.

Ribuan warga di Kecamatan Wawonii Utara, Wawonii Timur Laut, Wawonii Timur, dan Wawonii Tenggara bergerak menuju posko utama pasangan BERAMAL melalui jalur utara. Sedangkan Ribuan warga Wawonii lainnya dari Kecamatan Wawonii Tengah dan Wawonii Selatan bergerak dari penjuru jalur selatan.

Selain itu, rarusan simpatisan dari kelompok mahasiswa juga membuat barisan sendiri dengan membawa nama Relawan Muda Beramal Dua Periode (RADAR) bergerak menuju Kantor KPU untuk mengawal dan siap memenangkan Paslon Amrullah – Andi Lutfi di 9 Desember 2020 mendatang.

Tampak lautan manusia membanjiri Lapangan TPI, Langara Kecamatan Wawonii Barat yang siap memenangkan Paslon Amrullah – Andi Muhammad Lutfi pada 9 Desember 2020 nanti.

Laporan: Jubirman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *