Jika Kembali Terpilih, Amrullah Siap Wakafkan 100 Persen Gajinya

Keterangan Gambar : Amrullah dan Andi Muhammad Lutfi Didepan Ribuan Simpatisannya Saat Deklarasi BERAMAL Jilid 2

Potretsultra

KONAWE KEPULAUAN – Ribuan simpatisan Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Amrullah – Andi Muhammad Lutfi iring-iringan mengawal dan mendampingi ‘jagoannya’ menuju Kantor KPU Konawe Kepulauan (Konkep) untuk mendaftarkan diri, Sabtu (5/9/2020).

Usai mendaftar di kantor KPU, Amrullah – Andi Lutfi berjalan kaki didampingi koalisi partai politik dan LO menuju panggung deklarasi BERAMAL Jilid 2. Ribuan simpatisan dan relawan memadati lapangan TPI Langara untuk mendengarkan orasi politik dari tokoh-tokoh elit partai, tokoh masyarakat, tokoh milenial, tokoh mahasiswa, dan Amrullah – Andi Lutfi.

Dalam orasi politiknya, Amrullah meyakini bahwa ribuan simpatisan dan relawan yang memadati Lapangan TPI Langara dalam deklarasi BERAMAL Jilid 2 ini merupakan refleksi jiwa dan hati yang siap memenangkan Amrullah dan Andi Muhammad Lutfi untuk kembali duduk sebagai Bupati dan Wakil Bupati Konawe Kepulauan periode kedua.

“Saya yakin seluruh simpatisan dan relawan pasangan BERAMAL ini merupakan refleksi dari jiwa untuk menghantarkan kami di periode kedua,” ujar Amrullah yang disambut teriakan ‘lanjutkan’ dari para simpatisan.

Amrullah juga menyinggung perihal Beasiswa Wawonii Cerdas yang telah sukses dianggarkan Rp 6 Miliar tiap tahun merupakan ide besar dari sebuah perenungan panjang.

“Ide beasiswa tidak muncul begitu saja, tapi ini adalah hasil perenungan yang panjang dari hasil perjalanan kami. Kami tidak ingin pengalaman yang kami lalui susahnya memperoleh pendidikan, kembali menimpa anak-anak kami,” ucapnya.

Sehingga, Amrullah menegaskan, jika saat ini ia telah melunasi janji politiknya di Pilkada 2015 lalu yang berjanji sepertiga gajinya diserahkan untuk warga Konawe Kepulauan, maka pada Pilkada 2020 ini Amrullah berjanji 100 persennya gajinya tidak diambil namun akan diwakafkan untuk pembangunan daerah.

“Kalau dulu H. Amrullah berjanji sepertiga gaji seorang bupati untuk warga Konkep, hari ini saya tegaskan 100 persen diwakafkan, catat itu,” tegas Amrullah.

Sementara itu, bakal calon bupati petahana Konkep, Andi Muhammad Lutfi dengan tegas menyampaikan bahwa, Konkep menjadi satu-satunya daerah dari 17 kabupaten/kota se Sulawesi Tenggara yang berani menganggarkan beasiswa dalam jumlah yang fantastis dengan angka saat ini Rp. 6,5 Miliar.

“Tidak satupun kepala daerah di kabupaten lain yang berani se berani Amrullah dan Andi Muhammad Lutfi yang menganggarkan beasiswa dengan angka Rp.6,5 Miliar,” kata Andi Lutfi.

Kalau berhitung persoalan jalan, lanjut Andi Lutfi, anggaran kurang lebih 30 miliar untuk Beasiswa Wawonii Cerdas saat ini sehingga berapa jarak yang sudah bisa diselesaikan untuk pengaspalan jalan. Tapi karena untuk kepentingan memajukan Sumber daya Manusia (SDM) adalah yang lebih penting di atas segala-galanya.

“Insya Allah, Allah akan mengabulkan semua ini untuk kita menang. Karena tujuan kita semata-mata beramal kepada Allah Swt dan masyarakat Konawe Kepulauan,” harapnya.

Laporan: Jubirman

Potretsultra Potretsultra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *