Relawan Sahabat Nirna Lachmuddin Bakal Kembali Sasar Pasar untuk Korban Tsunami

Relawan Sahabat Nirna Lachmuddin yang Peduli Gempa dan Tsunami Sulteng (Foto: IST)
Keterangan Gambar : Relawan Sahabat Nirna Lachmuddin yang Peduli Gempa dan Tsunami Sulteng (Foto: IST)

Potretsultra

KENDARI – Relawan dari Sahabat Nirna Lachmuddin merencanakan besok bakal kembali turun menyasar ke pasar-pasar wilayah Kota Kendari sebagai bentuk kepedulian terhadap korban gempa dan tsunami yang menimpa Kabupaten Donggala dan Kota Palu.

Hal ini dikatakan oleh Ketua Relawan Sahabat Nirna Lachmuddin, La Ode Hasiruddin. Kata dia, pihaknya bersama relawan lainnya mengagendakan turun kembali menyasar pasar-pasar di Kota Kendari untuk penggalangan dana agar disalurkan ke para korban gempa di Sulawesi Tengah (Sulteng).

“Besok kami bersama teman-teman relawan kembali turun menyasar pasar-pasar,” tutur Hasiruddin, Kamis (04/10/2018).

BACA JUGA: Dua Jamaah Haji Sultra Meninggal Dunia, Nirna Lachmuddin Ucapkan Bela Sungkawa 

Potretsultra

Hasiruddin mengajak teman-teman relawan Sahabat Nirna Lachmuddin untuk membantu melakukan penggalangan dana terlepas dari kepentingan politik. Karena kata dia, hal ini murni untuk panggilan jiwa sebagai sesama umat manusia.

Senada dengan itu, Nirna Lachmuddin juga menegaskan, aksi donasi kemanusiaan untuk korban gempa dan tsunami di Sulteng yang dilakukannya itu medupakan bentuk kepedulian sesama dan murni panggilan jiwa.

“Ini murni panggilan jiwa, bukan karena ada kepentingan politik di dalamnya,” tegas Nirna.

Sebelumnya, Relawan Sahabat Nirna Lachmuddin juga pagi tadi turun ke beberapa lokasi di Kota Kendari untuk penggalangan dana bagi korban gempa bumi dan tsunami yang menimpa Sulteng. Selain itu, Relawan Sahabat Nirna Lachmuddin juga menyiapkan posko untuk penggalangan dana tersebut.

Laporan: Said

Potretsultra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *