Relawan ASR Gelar Aksi Berbagi ke Lansia di Wakatobi

Keterangan Gambar : Relawan ASR Wakatobi Saat Berbagi ke Warga Lansia (Foto: IST)

Potretsultra

WAKATOBI  – Relawan Aku Sahabat Rakyat (ASR) terus melakukan aksi-aksi sosial kemanusiaan di sejumlah wilayah Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Di momentum peringatan Dirgahayu Indonesia ke-76 ini, Relawan ASR bersama Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Wakatobi berbagi ke warga Lanjut Usia (Lansia). Aksi peduli kemanusiaan itu dilakukan di Desa Maleko Kecamatan Wangi-Wangi, Selasa (17/8/2021) lalu.

Koordinator ASR Wakatobi, Hj. Erniwati mengungkapkan, aksi berbagi kepada masyarakat khususnya para Lansia merupakan salah satu cara dalam memaknai hari kemerdekaan sekaligus sebagai upaya dalam meringankan beban masyarakat di tengah pandemi covid-19.

“Berbagi kepada masyarakat khususnya para manula juga bentuk kita memaknai hari kemerdekan RI ini di tengah pandemi covid-19,” ungkap Erniwati.

Lanjut Erniwati, aksi sosial yang dilakukan oleh yayasan binaan dari Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka ini tentu tidak hanya terfokus kepada kelompok milenial saja. Namun aksi peduli sosial juga tentu menyasar seluruh masyarakat dari berbagai elemen serta komunitas lainnya.

“Aksi sosial tidak hanya terfokus pada satu kelompok saja, melaikan ke seluruh elemen masyarakat,” pungkasnya.

Laporan: Redaksi

 

Potretsultra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *