Rela Tinggalkan Jabatan, Kades di Konkep ini Siap Rebut Kursi DPRD

Bakal Calon Anggota DPRD Konkep, Alimudin bersama Ketua DPC PKB Konkep, Imanuddin (Foto: IST)
Keterangan Gambar : Bakal Calon Anggota DPRD Konkep, Alimudin bersama Ketua DPC PKB Konkep, Imanuddin (Foto: IST)

LANGARA – Menyuarakan dan memperjuangkan aspirasi rakyat menjadi alasan para politisi berebut kursi di perhelatan Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 mendatang.

Itulah pula alasan salah satu Kepala Desa (Kades) Kecamatan Wawonii Tenggara, Alimuddin yang rela meninggalkan kursinya sebagai 01 di Desa Sinar Masolo itu. Menurutnya, memperjuangkan hak dan aspirasi rakyat tidak hanya berhenti di skala desa. Namun harus pula dilanjutkan di skala kabupaten.

“Saya siap undur diri dari jabatan Kades demi kepentingan rakyat semua,” ungkap Alimuddin, Senin (16/07/2018).

Alimuddin meyakini pembenahan pembangunan Konkep harus dimulai dari desa. Sehingga dirinya siap memperjuangkan aspirasi masyarakat untuk membangun Konkep dari desa.

“Tentunya desa harus menjadi prioritas pembangunan, mulai dari sektor infrastruktur, pertanian, perikanan, ekonomi dan pendidikan,” jelasnya.

Sebagai Kades Sinar Masolo yang menjabat sejak tahun 2012 itu, Alimudin optimis mampu merebut kursi DPRD di Daerah Pemilihan (Dapil) Wawonii Tenggara dan Wawonii Selatan melalui jalur Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

“Yang jelas masyarakat sudah tau bagaimana kinerja saya selama menjabat Kades, makanya saya optimis mampu merebut hati rakyat,” ucap Alimudin

Reporter: Jubirman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *