PT Gema Kreasi Perdana Ikut Serta Memeriahkan HMPR-Raya Cup II

Keterangan Gambar : Tim Sepak Bola dari PT GKP

Potretsultra

KONAWE KEPULAUAN − PT Gema Kreasi Perdana (GKP) ikut serta memeriahkan Turnamen HMPR-Raya Cup II yang diselenggarakan di lapangan sepak bola Roko-roko Raya.

Turnamen yang dibuka pada Minggu, 18 Juni 2023 ini merupakan event tahunan yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa dan Pemuda Roko-roko Raya (HMPR-RAYA) dengan tujuan untuk mempererat tali persaudaraan masyarakat sekitar.

GM External Relations PT GKP, Bambang Murtiyoso mengatakan bahwa tujuan perusahaan ikut andil dalam kegiatan ini adalah untuk menjalin hubungan yang baik antara perusahaan dan masyarakat sekitar, serta membangun sinergi bersama dengan para pemuda Roko-roko Raya.

“Hal ini merupakan bentuk support kita kepada adik-adik mahasiswa, selain itu keikutsertaan perusahaan dalam kegiatan ini sebagai bentuk silaturahmi agar hubungan dengan masyarakat tetap terjaga dengan baik.” Ujar Bambang Murtiyoso.

Ketua panitia Turnamen HMPR- Raya Cup II, Sandi Nayoyan mengatakan dukungan perusahaan bukan hanya dari keikutsertaan dalam memeriahkan turnamen ini, namun dukungan lain juga datang dari segi dana, dimana perusahaan merupakan salah satu sponsor dalam kegiatan ini.

“Pihak perusahaan menepati komitmennya untuk selalu mendukung perkembangan sosial budaya di masyarakat, khususnya perkembangan pemuda. Hal ini bisa dilihat dari besarnya dukungan baik secara moral dan material kepada HMPR-Raya selaku penyelenggara kegiatan ini” ujar Sandi.

Potretsultra

Dalam Turnamen HMPR-Raya Cup II terdapat beberapa perlombaan, seperti sepak bola, bola voli, tarik tambang, dan bola gotong. PT GKP mengirimkan beberapa tim, sepak bola yang terdiri dari dua tim, yaitu Security FC, dan Humas FC, voli putri terdiri dari satu tim GKP Squad, dan voli putra terdiri dari satu tim Humas. Tarik tambang terdiri dari dua tim, yaitu Humas dan GKP Squad, bola gotong terdiri dari tim GKP Squad. Kegiatan ini ditutup saat lebaran Idul Adha.

Kegiatan ini juga di selenggarakan dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha. Selain itu salah satu tim PT GKP yang ikut serta dalam turnamen HMPR-Raya Cup II yakni tim Humas yang mayoritas berusia 40 sampai 65 tahun menjadi sorotan peserta dan penonton dengan aksinya.

Para bapak ini tidak mau kalah dengan aksi tim pemuda yang notabene umurnya jauh lebih muda dari mereka. Tak ayal aksi mereka di lapangan hijau sontak mengundang gelak tawa dan sorak-sorai dari Spara penonton.

“Kita tidak berfokus untuk menang keikut sertaan kita dalam kegiatan ini hanya untuk menjalin silaturahmi dengan masyrakat dan adik-adik mahasiswa, selain itu untuk memeriahkan kegiatan yang sudah di rancang adik-adik mahasiswa dengan tujuan yang baik,” ujar Marlion selaku koordinator Humas.

“Bagaimana bisa menang pemainnya bapak-bapak berumur semua, baru main dua menit sudah ngos-ngosan,” lanjutnya dengan nada bercanda.

Tim Redaksi

Potretsultra Potretsultra Potretsultra
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *