Polisi Berhasil Tangkap Dua Terduga Pelaku Penikaman Wartawan di Baubau

Keterangan Gambar : Polres Baubau Usai Berhasil Menangkap Dua Terduga Pelaku Penikaman Wartawan (Foto: IST)

Potretsultra

BAUBAU – Polres Baubau berhasil mengamankan terduga pelaku penganiayaan wartawan di Baubau Provinsi Sulawesi Tenggara, Selasa (25/7/2023).

Beredar foto di Media Sosial (Medsos) WhatsApp, terlihat tim gabungan kepolisian yang berpose di depan ruangan Satreskrim Polres Baubau dengan mengabadikan foto dengan dua terduga pelaku. Tampak kedua terduga pelaku kondisi tangan terborgol dengan muka disamarkandisamarkan mengenakan baju berwarna putih dan biru.

Saat dikonfirmasi, apakah foto yang beredar tersebut merupakan terduga pelaku penikaman wartawan di Kota Baubau beberapa waktu lalu. Hal ini dibenarkan oleh Kapolres Baubau, AKBP Bungin Masokan Misalayuk.

“Betul,” jawab AKBP Bungin Masokan Misalayuk, Selasa (25/7/2023).

Saat ini, kata Kapolres, pihaknya masih melakukan pendalaman terhadap dua orang yang terduga pelaku penikaman tersebut.

“Tapi kita masih sementara dalami yah, dalam waktu dekat kita rilis,” ungkapnya.

Sebelumnya, rfan ditikam di depan rumahnya oleh Oknum Tak Dikenal (OTK) di Komplek Perumnas Kecamatan Kokalakuna Kota Baubau. Ia ditikam saat baru pulang membeli ikan bersama istrinya, Sabtu 22 Juli 2023 sekira pukul 10.00 Wita.

Akibat kejadian itu, Irfan mengalami luka di lengan kanan dan lengan kiri. Oleh warga ia dilarikan ke RS Palagimata Baubau. Lalu sekira pukul 15.00 Wita, LM Irfa Mihzan, melaporkan secara resmi peristiwa dugaan penganiayaan kepada dirinya di Sat Reskrim Polres Baubau.

Tim Redaksi

 

 

Potretsultra Potretsultra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *