Polda Sultra Gandeng TNI Salurkan Bantuan Sembako Untuk Warga Miskin

Keterangan Gambar : Wargabersama TNI Angkatan laut Kendari (Foto:Ist)

KENDARI – Kepolisian Polda Suktra menggandeng TNI mentalurkan bantuan kepada warga miskin kota Kendari yang terkena dampak Covid-19.Bantuan Sembako tersebut diserahkan lansung Polda Sultra bersama Korem 143 dan Polres kota Kendari.

Kapolda Sultra Brigjen Pol Drs Merdisyam bersama TNI DanLanud Halu Oleo, Lanal Kendari mengatakan bakti Sosial ini dilaksanakan serentak Sulawesi Tenggara total ada kurang lebih 2.800 kepala keluarga yang di berikan bantuan Sembako, Sekitar 1.850 jiwa yang mendapat bantua.

Menurut Kapolda Sultra,seluruh bantuan di berikan secara gratis serta bertahap dan di harapkan seluruh masyarakat Sultra yang terdampak Covid-19 bisa semakin meringankan bebannya.

“Semoga bantuan ini bisa di gunakan sebaik-baiknya untuk keperluan sehari-hari akibat terkena dampak virus Corona Covid – 19”,tuturnya.

Sementara itu Kapolda Sultra Brigjen Pol Drs Merdisyam menuturkan jangan lupa cuci tangan selasai menjalankan aktivitas selalu jaga jarak dan jangan keluar rumah kalau tidak ada keperluan yang bersifat penting.atau mendesak.

“Terimah kasih untuk masyarakat yang sudah menjalankan semua peraturan Pemerintah dalam memerangi serta mencegah penyebaran Virus Corona”ujarnya.

Kegiatan Bakti Sosial (Baksos) tersebut di lakukan di lokasi Pasar Panjang disaksikan oleh Pejabat Utama Polda , Perwira Korem 143 / HO , Dan Yon 725/.

Laporan:La  Ismeid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *