Amrullah Minta Warga Tidak Keluar Daerah dan Jangan Mudik Selama Masa Corona

Keterangan Gambar : Bupati Konawe Kepulauan, Amrullah (Foto: IST)

Potretsultra

KONAWE KEPULAUAN – Untuk mencegah penyebaran Virus Corona, Bupati Konawe Kepulauan (Konkep), Amrullah kini mengambil sikap terkait pembatasan kegiatan bepergian ke luar daerah atau mudik ke Konkep.

Keputusan ini disampaikan melalui Surat Edaran Bupati Konawe Kepulauan bernomor 443/645/2020 yang ditandatangani pada 13 April 2020.

Dalam Surat Edaran itu, Bupati Konkep Amrullah menyampaikan kepada seluruh masyarakat Konawe Kepulauan agar tidak bepergian keluar daerah dan atau kegiatan mudik baik dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, maupun menyambut Hari Raya Idul Fitri tahun 2020 ini, atau mudik lainnya.

Amrullah juga menghimbau kepada seluruh masyarakat yang akan mudik menuju Konkep untuk menunda rencana tersebut selama masa berlakunya status keadaan tertentu darurat bencana wabah penyakit akibat Virus Corona atau Covid-19 belum dicabut.

Selain itu, orang nomor satu di Konkep ini juga menyampaikan agar tetap menjalin silaturahmi dengan sesama saudara dengan berkomunikasi menggunakan media sosial atau video call. Ia juga mengajak untuk saling mendoakan semoga wabah pandemi Virus Vorona cepat berlalu.

“Demikian edaran ini disampaikan untuk dilaksanakan,” ujar Amrullah.

Laporan: Jubirman

Potretsultra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *