PKK Kolaka Utara Sabet Juara Umum Jambore Tingkat Provinsi

Keterangan Gambar : Para Penerima Juara pada Jambore PKK Tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara (Sumber: Dinas Kominfo dan Persandian Kolaka Utara)

Potretsultra

KENDARI – Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Kolaka Utara (Kolut) sabet juara umum pada ajang Jambore Tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Kamis (13/2023).

Tim Penggerak PKK Kabupaten Kolaka Utara juga berhasil meraih juara pertama pada kegiatan Defile peserta dan juara pertama PKK IDOL. Pada ajang ini Tim Penggerak PKK Kabupaten Kolaka Utara dipimpin langsung Ketua TP. PKK Hj. Arniwaty Parinringi,S.E.,M.Si yang turut ambil bagian untuk mengikuti kegiatan dan lomba yang digelar.

Jambore PKK Tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara Tahun 2023 di Kota Kendari kali ini digelar selama 3 hari yaitu 11- 13 Juli 2023. Kegiatan ini di ikuti 17 Kabupaten/Kota se- Sulawesi Tenggara dengan jumlah peserta kurang lebih 1.400 delegasi.

Ketua TP PKK Sultra Dr. Hj.Nur Endang Abbas menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada semua kader PKK dan Ketua serta pengurus TP PKK Kabupaten/Kota yang sudah mengikuti kegiatan dengan antusiasi dan penuh semangat.

“Mohon maaf, kepada segenap peserta Jambore bila ada hal yang kurang berkenan. Semoga selepas ini, silaturahim dan wawasan segenap kader PKK se Sultra meningkat dan dapat diimplementasikan,” ujarnya.

Diakhir sambutannya, Ketua TP PKK Provinsi Sultra berharap agar para kader PKK sebagai mitra pemerintah daerah dapat terlibat aktif dalam aksi program-program pemerintah, khususnya mampu menerapkan 10 Program Pokok PKK ditengah-tengah keluarga dan masyarakat.

Sebelumnya Gubernur Provinsi Sulawesi Tenggara H. Ali Mazi, S.H secara resmi membuka gelaran Jambore Kader PKK Provinsi Sulawesi Tenggara di Lapangan Balai Kota Kendari, Rabu 12 Juli 2023.

Dalam sambutannya, Ali Mazi mengucapkan terimakasih dan menyampaikan apresiasi kepada Pengurus Tim Penggerak PKK di seluruh Provinsi Sulawesi Tenggara yang telah memperjuangkan kegiatan ini sehingga Jambore PKK tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara Kali ini berjalan sebagaimana mestinya.

Tim Redaksi

Potretsultra Potretsultra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *