Pilkada Wakatobi, WON Keluarkan Sinyal Maju Bertarung

Keterangan Gambar : Ketua DPD Partai Hanura Sultra, Wa Ode Nurhayati

WAKATOBI – Di arena Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten wakatobi untuk tahun 2020 mendatang, banyak bermunculan calon penantang yang bersiap menggeser kursi Arhawi selaku Bupati wakatobi saat ini.

Arhawi diketahui siap kembali maju dan mempertahankan kursi 01 Wakatobi untuk periode keduanya. Begitupun dengan Haliana, rival politik Arhawi di Pilkada sebelumnya juga telah mendeklarasikan diri kembali bertarung. Selain itu, muncul pula nama Ratna Lada Hugua, Muh Syawal, Abdul Rasyid, Eliyadin, dan beberapa figur lainnya untuk menghiasi panggung Pilkada Wakatobi kedepan.

Ketua DPD Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Sulawesi Tenggara (Sultra), wa Ode Nurhayati atau akrab disapa dengan WON nampaknya ikut tertarik dalam arena perebutan kursi 01 Wakatobi itu.

Hal itu tampak pada postingan Wa Ode Nurhayati pada Jumat (18/10/2019) kemarin, tepatnya pukul 16:20 di media sosial Facebook.

“Bila Wakatobi memanggil, Bagi saya penanganan Air bersih yg sampai 1 bulan lebih di Desa saya Liyatogo adalah tamparan keras. Maka sebagai Puteri daerah Sekali layar terkembang Pantang surut kebelakang. Yang penting sopan santun Sudah diihtiarkan Kalo takdir harus hadap2an Maka tidaklah mungkin Main Belakang, Bissmillah,” tulis WON dalam akun pribadinya.

Saat dikonfirmasi media Potretsultra.com, Mantan Anggota DPR RI itu mengakui bahwa postingannya di FB merupakan kode tertarik untuk maju Pilkada. “Iya (siap maju, red),” jawabnya singkat.

Namun saat ditanyai kapan akan menggelar deklarasi dan siapa yang bakal digandengnya menuju Pilkada Wakatobi 2020 mendatang, WON belum mau memberi jawaban.

Untuk diketahui, Partai Hanura berhasil menududukkan dua kadernya saat Pemilihan Legislatif pada 17 April 2019 yang lalu.


Laporan: Jubirman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *