Pilkada Muna 2020: Rajiun Optimis Diusung PDIP

Keterangan Gambar : LM Rajiun Tumada Saat Mendaftarkan Diri ke Kantor PDIP Muna (Foto: Hasan Jufri)

MUNA – Bupati Kabupaten Muna Barat LM Rajiun Tumada menunjukkan keseriusannya untuk bertarung pada Pemilihan Bupati Muna 2020 mendatang.

Ia telah resmi mendaftar sebagai bakal calon Bupati Muna pada Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Muna, Senin (9/9/2019).

Di hadapan perwakilan pengurus dan kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kabupaten Muna dan Masyarakat Pencinta Rajiun (MPR) ia menunjukan rasa optimismenya untuk mendapatkan rekomendasi DPP PDI Perjuangan untuk mengusung dirinya menjadi Calon Bupati Muna Periode 2021-2026.

“Saya La Ode M Rajiun Tumada memohon doa dan meminta dukungan agar dapat diusung PDI Perjuangan untuk menjadi calon Bupati Muna 2020 mendatang,” ungkapnya.

Rajiun tiba di kantor DPC PDIP, Kabupaten Muna sekitar pukul 11.00 Wita, yang dikawal langsung Masyarakat Pecinta Rajiun (MPR).

Sementara itu, Ketua Penjaringan Balon Kada PDIP Muna Akhirullah mengatakan bahwa La Ode M Rajiun Tumada telah resmi mendaftarkan dirinya di DPD PDIP Muna.

“La Ode M Rajiun Tumada telah resmi mendaftar sebagai bakal calon Bupati Muna, ini adalah tahapan awal yang dilakukan DPC, lalu ke DPD Sultra, kemudian DPP akan membentuk tim khusus untuk melihat rekam jejak para calon yang mendaftar,” katanya.

Untuk diketahui, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Muna berhasil mengantarkan empat orang kadernya untuk menjadi anggota DPRD Muna.


Laporan : Hasan Jufri
Editor: Jubirman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *