Maju Pilkada Konkep, Abdul Halim Daftar ke PDIP

Keterangan Gambar : LO Abdul Halim Saat Mendaftar ke Kantor PDIP Konkep (Foto: IST)

KONKEP – Kepala Bappeda Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep) Abdul Halim mulai memantapkan niatnya dalam menghadapi momentum Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Konkep pada tahun 2020 mendatang.

Kepada Potretsultra.com pada Senin (9/9/2019), Liaison Officer (LO) Abdul Halim, Jamal Aslan mengungkapkan, dirinya baru saja mendaftarkan nama Abdul Halim di kantor PDI Perjuangan Konkep dalam penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati Konkep 2020.

“Kami baru saja mendaftarkan Ir Abdul Halim di kantor PDIP sekitar jam 9 pagi tadi,” ujar Jamal.

Menurut Jamal, dengan telah resminya Abdul Halim mendaftarkan diri di PDI Perjuangan untuk kendaraan politiknya kedepan, maka hal ini akan menjawab banyaknya pertanyaan soal kejelasan Kepala Bappeda Konkep itu untuk bertarung di Pilbup 2020.

“Ini sekaligus akan menjawab banyaknya pertanyaan apakah beliau (Abdul Halim, red) mau maju atau tidak,” jelasnya.

Selain itu, Jamal juga mengharapkan doa dan dukungan seluruh warga Konkep agar Abdul Halim dapat menjalani semua proses dan tahapan Pilkada kedepan berjalan dengan lancar dan tanpa ada hambatan apapun.

“Kami semua mohon doa dan dukungan masyarakat Wawonii Kabupaten Konawe Kepulauan agar semua proses dan tahapan bisa beliau jalani dengan baik dan selamat dan tentu kami sangat berharap beliau bisa memenangkan Pilkada 2020, Aamiin,” harapnya.

Laporan: Jubirman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *