Peduli Kemanusiaan, Pemuda Pancasila dan PMI Bedah Rumah di Pelosok Maros

Tim PP dan PMI Sedang Melakukan Bedah Rumah (Foto: Ahmad)
Keterangan Gambar : Tim PP dan PMI Sedang Melakukan Bedah Rumah (Foto: Ahmad)

Potretsultra

MAROS –  Pemuda Pancasila (PP) Maros bersama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Maros mengadakan bedah rumah di Dusun Tanadidi, Kecamatan Tanralili Kabupaten Maros, Provinsi Sulawesi Selatan, Kamis (14/2/2019).

Koordinator kegiatan bedah rumah, Muh Rafsanjani mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan bukti nyata dari kompaknya organisasi yang ada di Kabupaten Maros untuk membantu orang yang membutuhkan.

“Ini menjadi bukti bahwa organisasi-organisasi kepemudaan di Maros ini kompak untuk saling membantu,” ungkap Rafsanjani.

BACA JUGA: Nyamuk DBD Menyerang, Sahabat Nirna Gelar Fogging di Poasia

Rafsanjani melanjutkan, khusus di Dusun Tanadidi nantinya akan dibedah rumah sebanyak 3 rumah sekaligus. Karena kata dia, kondisi ketiga rumah tersebut sangat miris dan hampir tak layak pakai lagi. Rafsanjani menargetkan, pekerjaan bedah rumah ini akan dilaksanakan selama satu pekan dengan target 3 rumah selesai.

” Insha Allah material sudah ada, ini dari sumbangan donatur, tinggal eksekusi” jelas Ketua Bidang Perekonomian dan kewirausahaan MPC PP Maros itu.

Bukan hanya bedah rumah saja, Menurut Rafsanjani, sejauh ini Pemuda Pancasila Maros juga turut menjadi bagian dari jelajah Kemanusiaan yang hadir di Kabupaten Maros.

Untuk diketahui, dalam bedah rumah yang digelar di Dusun Tanadidi, Kecamatan Tanralili Kabupaten Maros ini, Ketua MPC PP Maros, Alridho Ramadhan turun langsung bersama jajaran di lokasi kegiatan. Selain itu, juga tampak terlibat SAPMA PP Maros, KSR PMI Maros, dan BSMI Maros.


Penulis: Ahmad
Editor: Jubirman

Potretsultra Potretsultra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *