Peduli Banjir Masamba Luwu Utara, Mahasiswa Wawonii Tengah Galang Dana

Keterangan Gambar : Mahasiswa Wawonii Tengah di Konkep Usai Galang Dana Peduli Banjir Luwu Utara dan Masamba

Potretsultra

KONAWE KEPULAUAN – Peduli banjir Masamba di Kabupaten Luwu Utara Provinsi Sulawesi Selatan melalui kegiatan sosial juga dilakukan oleh sejumlah mahasiswa di Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep).

Himpunan Mahasiswa Wawonii Tengah (Hipmawateng) di Konkep menggelar penggalangan dana untuk korban bencana banjir Masamba di wilayah Kecamatan Wawonii Tengah, Konkep Provinsi Sulawesi Tenggara, Minggu (19/7/2020) kemarin.

Dalam kegiatan tersebut, kordinator kegiatan Rival Kahfi Gama mengajak seluruh masyarakat Wawonii Tengah untuk membantu korban yang tertimpa bencana banjir.

” Kami dari organisasi Himpunan Mahasiswa Wawonii Tengah mengajak kepada seluruh masyarakat Wawonii Tengah untuk memberikan bantuannya kepada saudara-saudara kita yang tertimpah bencana yang berada di Luwu Utara,” ujar Rival.

Kata Rival, kegiatan aksi sosial peduli banjir ini adalah kegiatan perdana untuk pengurus baru Hipmawateng yang diinisiasi dari mahasiswa asal Kecamatan Wawonii Tengah.

“Kegiatan yang dibangun ini diinisiasi oleh mahasiswa Wawonii Tengah itu sendiri dan merupakan bentuk kepedulian kami kepada korban banjir yang berada di Masamba maupun sekitarnya,” tambahnya.

Menurut Rival, kegiatan ini mendapat respon yang baik oleh masyarakat. Karena terlihat mereka menyumbangkan uang, pakaian layak pakai dan beberapa bantuan lainnya kepada mahasiswa.

Laporan: Amar

Potretsultra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *