Oheo – Muttaqin Daftar ke KPU Konkep di Hari Terakhir

Keterangan Gambar : Ketua KPU Konkep, Iskandar Saat Diwawancarai Awak Media

Potretsultra

KONAWE KEPULAUAN – Muhammad Oheo Sinapoy dan Muttaqin Siddiq mengambil hari terakhir untuk mendaftar di Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Konkep, Minggu (6/9/2020)

Sebelumnya, ada pula nama Musdar dan Ilham Jaya Maal yang juga mengambil hari terakhir untuk mendaftarkan diri ke KPU Konkep yakni pada Pukul 10.00 Wita yang diwakili olehtim  Liaison Officer (LO), karena pasangan akronim MULYA tersebut belum melakukan tes Swab mandiri kesehatan.

Tepat pada pukul 15.30 Wita, Bapaslon Muhammad Oheo Sinapoy selaku mantan Anggota DPR RI yang menggandeng Muttaqin Siddiq selaku Mantan Ketua KPU Konkep mendatangi Kantor KPU untuk mendaftarkan diri menuju perhelatan politik 5 Desember 2020 nanti.

“Ia, tapi baru satu yang diterima, satunya masih diverifikasi. Baru pasangan calon Musdar dan Ilham Jaya Maal yang sudah diverifikasi,” ungkap Ketua KPUD Konkep, Iskandar saat ditemui di ruang kerjanya.

Lebih lanjut, Iskandar juga menjelaskan lain halnya dengan Bapaslon Oheo Sinapoy-Muttaqin Siddiq yang berkasnya masih diverifikasi oleh tim verifikasi KPUD Konkep terkait kelengkapan berkas dokumen pendaftaran.

“Kalau sudah keluar TT1 berarti dokumen syarat pencalonannya lengkap dan memenuhi syarat. Kalau sekarang kan masih sementara pending sambil diverifikasi. Itu menjadi tugas dari teman-teman perifikator,”jelasnya.

Hingga berita ini ditayangkan, tim verifikasi dokumen masih bekerja sehingga belum diketahui hasilnya.

Laporan: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *